Ngakak, Rosa Meldianti Unggah Foto Seksi, Netizen Kok Malah Fokus Ke Sini

(kanal247dotcom)

Keponakan Dewi Persik yakni, Rosa Meldianti kerap menjadi sorotan. Hal ini dikarenakan ulahnya yang memang selalu memancing hujatan netizen. Maka gak heran kalau wajahnya setiap hari selalu menghiasi dunia perlambean di media sosial.

Pasalnya, tidak hanya perseteruannya dengan Dewi Perssik saja yang menjadi sorotan, penampilan Rosa Meldianti yang dinilai terlalu seksi kerap mendapatkan cibiran. Kali ini Rosa Meldianti terlihat dicibir netizen lagi saat mengunggah foto dengan outfit yang seksi.

Salah satu netizen terlihat menyoroti bagian ketiak Rosa Meldianti yang terlihat lebih gelap. Sontak hal ini membuat banyak netizen semakin mencibirnya. Berikut postingannya.

View this post on Instagram

??

A post shared by Meldi Mendesis ssssttssss ???? (@rosameldianti_) on

Dalam unggahannya tersebut, Rosa Meldianti terlihat mengenakan sport bra nuansa pink dengan jaket hitam dan legging hitam senada. Kamu lihat ada hal yang aneh? Hayo coba lihat lebih teliti! Nih, foto jelasnya.

(screencapture/ instagram)

Yap! ternyata dalam foto tesebut ada hal yang buat kamu jadi salah fokus yakni, ketiak Rosa Meldianti. Terlihat jelas jika ketiak perempuan ini hitam! Eits, ternyata hal ini juga sudah disadari oleh mata netizen yang sangat tajam. Maka, kolom komentar di banjiri hujatan netizen mengenai ketiaknya yang hitam. Berikut reaksi netizen.

Wujud Asli Meldi

(instagram/ rosameldianti_)

Menurut netizen ini, wujud asli ketiak Meldi adalah penampakan warna kulit Rosa yang asli. Hmm, jangan-jangan memang kulit Rosa ini hitam ya gengs!

Ireng

(instagram/ rosameldianti_)

Waduh jahat banget sampai dibilang ireng, berarti hitam banget dong.

Padahal sudah diedit

(instagram/ rosameldianti_)

Netizen yang ini jahat banget! Masa nuduh Meldi ngedit pakai efek. Kalau pakai efek pasti ketiaknya bakal putih! Inikan warnanya masih hitam.

Yap, sebenarnya ini bukan kali pertama Meldi di-bully. Pasalnya Meldi juga sering banget di-bully. Seperti unggahan Meldi akhir-akhir ini.

Unggahan Video Kekesalan Meldi

Yap, Meldi tengah marah karena hampir semua keluarganya menandatangani surat yang berisi untuk memberhentikan Meldi dari dunia pertelevisian. Hal ini membuat Meldi jadi gemas dan mengeluarkan jargonnya yakni, mendesis gemesh sstttssstttsssaaahh. Hmm, tapi sayangnya melalui video unggahannya tersebut bukannya mendapat dukungan dari netizen malah dapat bully-an yang bertubi-tubi!

Video Clip Rosa Meldianti

(instagram.com/rosameldianti_)

Belakangan ini Meldi merilis single baru yang berjudul ‘Obok-obok’. Bukannya pujian yang ia dapat, Meldi malah dapat hujatan. Mulai dari video clipnya yang enggak banget, tampilannya yang dikatakan norak, dan yang paling parah, ternyata celana dalam Meldi terpampang nyata! Enggak percaya? Mending kamu lihat sendiri deh, berikut videonya!

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *