Taqy Malik Saling Sindir di Sosmed dengan Sarah Gibson

Taqy Malik (Sumber : instagram.com/taqy_malik)

Hafiz  Alquran, Taqy Malik, dan selebgram, Sarah Gibson terlibat saling sindir di Instagram Story. Peristiwa itu bermula ketika Sarah membuat unggahan foto dengan gaya menjulurkan lidah.

Foto itu mengundang Taqy Malik untuk berkomentar “Biar apa sih sering photo kaya gini? Biar kelihatan imut gitu? Jyjyk gue,” tulis Taqy di Instagram pribadinya @taqy_malik.

Sarah Gibson lantas membalas komentar Taqy Malik di insta story pribadinya, “Suka suka kali orang mau selfie kaya gimana kek kenapa situ nyinyir?? segala bilang jijik ????? ngakunya ‘hafiz quran’ masa nyinyir sih ngeri juga gue ngeliatnya…” Sargib, biasa ia dikenal, mengunggah foto sedang melet dan menuliskan kekeselannya pada fotonya di insta story.

Salmafina Sunan yang merupakan mantan istri dari Taqy Malik pun turut merespons. Meski tak membahas pose menjulurkan lidah, ia memberi peringatan jika sifat asli seseorang sebentar lagi akan terbongkar.

“Kan udah gue bilang nanti lama-lama aslinya juga kebongkar. Biarin dulu gue dihujat, kan Tuhan nggak tidur,” tulis Salmafina Sunan.

Sebelumnya Salmafina Sunan telah resmi bercerai dari Taqy Malik sejak 21 Februari 2018. Namun hubungan mereka kini kembali memanas dan saling singgung di Instagram.

Rumah tangga Salmafina Sunan dan Taqy Malik hanya bertahan selama beberapa bulan. Setelah menikah, Taqy memilih untuk melanjutkan pendidikan di Mesir. Komunikasi mereka pun sering terjadi lewat media sosial.

Namun gara-gara itu pula, rumah tangga Salmafina Sunan  dan Taqy Malik mulai retak. Awalnya, Taqy Malik mengkritik sang istri karena mengenakan celana ketat saat berada di Eropa. Tapi dengan komentar sang suami, putri dari pengacara Sunan Kalijaga itu malah menjawab dengan kata “apose” yang bermakna “apa sih”. Salmafina seakan tak peduli dengan kritikan sang suami saat itu.

 

Taqy kemudian membuat pernyataan panjang atas sindirannya. Dia mengatakan aksi menjulurkan lidah itu mirip dengan hewan.

Ia pun menuliskan pesan pada caption foto yang diunggahnya “Gue tantang, akun akun gosip berani posting ini, siapapun. biar jadi ilmu  buat kita semua yg belum tau. Temen temen bantu tag yaa” tulis Taqy Malik di instagram pribadinya.

Sekarang banyak sekali orang menggunakan media sosial itu saling sindir. Entah itu tidak sengaja atau memang ajang mencari sensasi? Semoga urusan Taqy dan Sarah Gibson cepat kelar ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *