Telah Lama Bercerai Dari Putra Cendana, Akhirnya Lulu Tobing Jatuh ke Pelukan Brondong

(fimela.com)

Sudah menjadi rahasia umum, kalau rumah tangga Lulu Tobing dengan keluarga cendana telah kandas. Kira-kira setelah perceraian tersebut, bagaimana ya kisah cinta artis ini sekarang?

Wajah cantik Lulu Tobing sudah lama tidak terlihat beraksi di panggung hiburan usai bercerai dari salah seorang Keluarga Cendana.

Hasil gambar untuk lulu tobing
(liputan6.com)

3 tahun usai bercerai dan tak lagi jadi menantu Keluarga Cendana, Seperti diketahui, Lulu Tobing pernah menikah dengan cucu mendiang Soeharto, anak dari Mbak Tutut, Danny Bimo Hendro Utomo pada tahun 2006. Namun, sepuluh tahun kemudian Lulu Tobing pernah mengajukan gugatan cerai kepada Danny pada tanggal 21 April 2016. Alasan anak diduga menjadi alasan perceraian mereka.

Hasil gambar untuk lulu tobing dan suami
(tribunnews.com)

Nampaknya Lulu Tobing tak terperuk terlalu lama. Pasalnya memang Lulu diketahui tengah dekat dengan pria. Hal ini diketahui dari foto Lulu Tobing yang terlihat sedang berfoto dengan seorang pria di sebuah pantai. Pancaran kebahagiaan tampak dari wajah Lulu Tobing yang sedang dicium oleh seorang pria di dekat bagian telinganya. Seperti berikut.

Foto Lulu Tong tampil mesra dengan seorang pria.

Foto tersebut diunggah oleh sebuah akun media sosial bernama @banimmulia dengan menulis caption Missing u already,” tulis keterangan foto yang diunggah akun Bani Mulia tersebut. Bahkan, unggahan tersebut membuat aktris Happy Salma turut berkomentar dengan memberikan emoji mata yang menonjolkan lambang hati.

Foto Bani Mulia
(SWA.com)

Pria yang dekat dengan Lulu Tobing adalah Bani, Pria yang lebih muda dua tahun dari Lulu Tobing ini merupakan pengusaha sukses di bidang pelayaran. Direktur Samudera Indonesia itu juga memiliki 60 jabatan di perusahaan keluarganya. Bani adalah cucu dari Raja Kapal, Soedarpo Sastrosatomo.

Mendiang Soedarpo merupakan seorang nasionalis yang turut berperan dalam Perundingan Linggarjati. Ia sempat menjadi anggota perwakilan RI di PBB pada tahun 1948 hingga 1950. Netter yang mengetahui identitas Bani langsung takjub dan angkat bicara.

“Lakinya ga ada yg masa depan suram ya, yg ini ud ganteng tajir mlintir,” kata netter. ” Emang dia beneran pacaran? Klo ia salut aku sama lulu, cowoknya tajir melintir,” kata netter. “Udah resmi cerai berarti ya?,” tanya netter.

Di balik kisah asmara Lulu Tobing, kamu tahu gak sih bagaimana sepak terjang karir Lulu di industri hiburan Tanah Air? Sedikit flashback, sebenarnya nama Lulu terkenal di mata publik sejak ia membintangi sinetro bertajuk “Tersanjung” bersama sejumlah artis terkenal lainnya, seperti Jihan Fahira, Ari Wibowo, Cut Tari, Feby Febiola, dan Didi Riyadi, belasan tahun silam. Yuk, generasi 90-an kita nostalgia dengan sinetron fenomenal ini.

Namun, awal mula dirinya gabung dalam industri hiburan adalah berkat ajang pencarian model dalam salah satu majalah remaja, Gadis pada tahun 1992. Lulu dinobatkan sebagai pemenang pertama dalam kompetisi tersebut.

Sejak membintangi sinetron Tersanjung, nama Lulu melejit di dunia sinetron. Namanya pun tercatat pernah membintangi lebih dari sepuluh judul sinetron hingga ia dijuluki sebagai ratu sinetron.

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *