Tragis! Siswi SMP Dikeroyok 12 Orang Hanya Karena Asmara, Netizen Ramaikan Tagar #JusticeForAudrey

(screencapture/ twitter)

Lagi-lagi kabar buruk datang dari dunia pendidikan. Pasalnya, terdapat kasus penganiayaan yang sangat memprihatinkan! Pasalnya perkara sepele harus diselesaikan dengan cara yang tak waras.

Penganiayaan Siswa Bernama Audrey Seolah Mencoreng Nama Baik Dunia Pendidikan. Ia Dianiayai Oleh 12 Pelajar SMA Hingga Harus Mendapatkan Perawatan Intensif Di Rumah Sakit.

Media sosial Twitter tengah digemparkan oleh cerita mengenai seorang siswa SMP yang dikeroyok oleh 12 pelajar SMA. Siswa tersebut berinisial AU (Audrey) berusia 14 tahun asal Kota Pontianak, Kalimantan Barat. Audrey mendapatkan penganiayaan dari para siswa SMA tersebut hingga harus dirawat intensif di rumah sakit.

Kasus penganiayaan ini awalnya terjadi saat Audrey dijemput oleh para pelaku lantaran mereka mengaku ingin mengobrol. Diketahui, kakak sepupu Audrey merupakan mantan pacar pelaku penganiayaan.”Ketika dibawa ke Jalan Sulawesi korban diinterogasi dan dianiaya secara brutal oleh pelaku utama tiga orang dan rekannya yang membantu ada 9 orang. Sehingga total ada 12 orang,” terang Tumbur Manalu, Wakil Ketua KPPAD Kalbar pada Senin (8/4). “Permasalahan awal karena masalah cowok. Menurut info kakak sepupu korban merupakan mantan pacar dari pelaku penganiayaan ini. Di media sosial mereka saling komentar sehingga pelaku menjemput korban karena kesal terhadap komentar itu.”

Akibat kasus penganiayaan tersebut, pihak kepolisian sudah memanggil pelaku untuk dimintai keterangan. Sementara itu, Audrey kini tengah mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Mitra Medika, Pontianak.

Audrey diperiksa lantaran mengalami trauma fisik dan juga psikis. Ada luka di bagian tengkorak kepala dan juga dada akibat pengeroyokan tersebut.

Sementara itu, cerita mengenai Audrey ini menjadi viral di media sosial. Usai dicuitkan oleh akun Twitter @syarifahmelinda, cerita mengenai Audrey ini menjadi bahasan panas. Hingga saat ini, cuitan mengenai penganiayaan kejam tersebut sudah dibagikan ulang sebanyak 19 ribu kali.

tagar JusticeforAudrey
(screencapture/ twitter)

Akibat viralnya kejadian ini, netizen juga membuat tagar #JusticeForAudrey untuk menuntut keadilan bagi Audrey. Tagar ini bahkan sudah berhasil memuncaki trending topic Twitter Indonesia. Selain itu, tagar ini juga mulai beranjak memuncaki trending topic dunia. Berikut cuitan netizen.

Yap, nampaknya Audrey berhasil mendapat simpati dari masyarakat. Pasalnya banyak netizen yang berharap agar Audrey cepat sembuh dan pulih.

Bahkan, netizen ini juga menyemangati Audrey! Memang tidak sepatutnya Audrey disakiti seperti itu. Pelakunya harus dihukum seadil-adilnya!

Netizen ini menganggap bahwa kasus Audrey ini memang sangat serius. Pasalnya gadis polos ini harus merasakan dianiyaya hanya karena permasalahan yang gak banget!

Nah, ternyata kasus pengeroyokan yang dialami siswi ini bukan pertama kali, pasalnya sebelumnya sudah pernah terjadi, bahkan lebih parah! Pasalnya ada seorang siswi yang dibunuh hanya karena perkara bedak! Untuk lebih lengkapnya kamu bisa lihat video berikut.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *