5 Gaun Unik Katy Perry yang Mencuri Perhatian

Katy Perry (Foto: Twitter/@thrstyle)

Tak hanya Lady Gaga yang gemar mencuri perhatian audiens dengan penampilannya yang unik. Katy Perry juga kerap kali berpenampilan unik di berbagai acara dengan kostum yang aneh.

Berikut merupakan 5 gaun unik Katy Perry yang mencuri perhatian!

 

1. Grammy Awards 2014

Di Grammy Awards 2014, Katy tiba dengan gaun balerina Valentino. Gaun transparan ini memiliki keunikan sendiri yang cocok dengan Katy Perry yang cinta dengan musik.

 

Katy Perry (Twitter.com/@katyperrynotice)

Ya, di bagian bawah  gaun tersebut berhias dengan not balok musik. Tampaknya, gaun ini sangat khusus dibuatkan untuk Katy di acara musik bergengsi ini, ya!

 

2. Met Gala 2016

Di Met Gala 2016 ini, Katy Perry hadir mengenakan gaun hitam dari Prada dengan aksen hiasan berwarna emas. Ia juga mengenakan ikat pinggang dan sarung tangan hitam yang memperlihatkan jari-jarinya.

 

Katy Perry (Twitter.com/@outfitskaty)

Penampilannya diperlengkap dengan tatanan rambutnya yang unik seperti sanggul besar. Riasan make up nya juga menambahkan kesan dingin dengan lisptik hitam, eye liner, dan alis mata yang dibuat samar.

 

3. Met Gala 2017

Gaun unik yang Katy Perry kenakan di Met Gala 2017 menjadi perbincangan hangat saat itu. Katy tampil dengan gaun Maison Margiela rancangan John Galliano.

 

Katy Perry (Twitter.com/@THEIMONATION)

Kostum merah tersebut terdiri dari tule panjang yang menyapu lantai. Gaun sifonnya juga memiliki detail payet hiasan bunga besar di kanan kiri bagian bawah.

Tak kalah unik dengan gaunnya, Katy memakai boots berwarna merah dengan ujung sepatu yang memisahkan jari kaki.

 

4. Met Gala 2018

Di Met Gala 2018 lalu, Katy Perry amat mencuri perhatian dengan kostum ‘malaikat’ nya. Pelantun Swish Swish ini mengenakan gaun emas lengkap dengan bootsnya yang berwarna sama.

 

Katy Perry (Twitter: @Telegraph)

Sayap besar berwarna putih yang ia kenakan membuat penampilannya unik. Sayap putih tersebut membentang besar dengan tinggi kira-kira dua meter. Wah, jalannya susah tidak ya?

 

5. Grammy Awards  2019

Katy Perry tampil bak boneka Barbie di Grammy Awards 2019. Ia datang di red carpet mengenakan gaun rancangan Balmain dengan rok pink yang mengembang seperti cutton candy.

 

Katy Perry (Twitter/@TheFashionCourt)

Penampilannya dilengkapi dengan korset perak dan rambut pendek pirangnya yang disisir ke samping. Kira-kira lebih cocok dibilang Barbie atau cotton candy, ya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *