TOP 3 Berita Pagi 11 April 2019 – Pengakuan Pelaku Pengeroyokan Audrey hingga Rizal Ramli Ungkap Alasan Pindah Ke Kubu 02

(manaberita.com)

Apakah kamu ketinggalan berita kemarin?  Jangan khawatir, kami rangkum Top 3 Berita Pagi khusus buat kamu.

Update terbaru soal pengeroyokan Audrey (14) telah mencapai titik terang keinginan netizen Indonesia. Kini kasus tersebut tengah ditangani polisi. Terbaru, terungkap alasan Siswi SMA mengeroyok Audrey lewat konferensi press yang dilakukan semalam. Lalu dari dunia politik, ada program talkshow Mata Najwa Trans 7 Rabu (10/4) malam yang berlangsung seru dengan tema ‘Jokowi atau Prabowo?’. Selanjutnya dari dunia olahraga sepakbola, pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengakui kualitas Lionel Messi saat menghadapi timnya di leg pertama babak perempatfinal Liga Champions 2018-2019. Solskjaer menyebut, bintang Barcelona itu tampil sangat fantastis.

Ingin tahu lebih jelas, berikut rangkuman Top 3 Berita Pagi Ini:

Terungkap, alasan pelaku pengeroyokan Audrey bukan karena soal asmara

Tujuh remaja putri berstatus siswi SMA yang terseret dalam dugaan kasus penganiayaan remaja putri berstatus siswi SMP menyampaikan klarifikasi, di Mapolresta Pontianak, Jalan Johan Idrus, Pontianak, Kalimantan Barat, Rabu (10/4/2019) petang WIB.
(twitter.com/tribunnews)

Tujuh pelaku pengeroyokan Audrey (14), siswi SMP di Pontianak Kalimantan Barat akhirnya buka suara terkait kasus pengeroyokan yang dilakukannya. Menggunakan penutup wajah, ketujuh pelaku didampingi oleh pihak kepolisian menjelaskan kronologi dan kasus pengeroyokan yang terjadi. Dari ketujuh pelaku yang dimintai keterangan, ada satu pelaku yang diduga adalah sosok yang bermasalah dengan Audrey.

Satu orang pelaku menjelaskan bahwa masalah yang dialami olehnya bukan masalah asmara seperti yang banyak diberitakan.

“Di sini masalah saya dengan Audrey menyangkut masalah almarhum bapak saya, sebelumnya memang saya dengan Audrey adalah teman satu kumpulan, teman main sama-sama,” jelas pelaku tersebut.

BREAKING NEWSSuasana press conference kasus penganiayaan oleh sejumlah anak SMA terhadap siswi SMP di Polresta Pontianak Kota, Rabu (10/4/2019) sekira pukul 17.30 WIB.Dalam press conference ini sejumlah anak yang diduga melakukan penganiayaan turut dihadirka.Reporter Ya' M Nurul Anshory

Tribun Pontianak Interaktif 发布于 2019年4月10日周三

Mata Najwa semalam ungkap alasan Rizal Ramli beralih ke kubu 02 lewat debat sengit dengan Moeldoko

Screenshot (youtube.com)

Jenderal TNI (Purn) Moeldoko dan Rizal Ramli saling adu argumen. Moeldoko di kubu Jokowi, Rizal Ramli di Prabowo Subianto. Rizal Ramli menyampaikan pendapatnya mengenai alasannya ‘loncat’ atau keberpihakannya yang berubah. Sebagai mantan menteri di bawah Jokowi, Rizal Ramli lebih condong memilih berada di kubu Prabowo Subianto.

Ia menilai Jokowi memang memiliki niat baik namun itu saja belum cukup.

“Tapi Najwa tentu paham niat baik saja enggak cukup. Niatnya sih baik sekali dan model kepemimpinannya itu hand on, pengen tahu semua, pengen ngikutin semua. Kalau Prabowo orangnya lebih tegas, banyak baca dibandingin dengan Pak Jokowi,” jelas Rizal Ramli.

Ia menyebut Jokowi kurang membaca sedangkan negara yang luas ini butuh pemimpin yang serba tahu.

Solksjaer akui kualitas bintang Barcelona

https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 11 261 2041862 solskjeaer-akui-kualitas-messi-di-old-trafford-rCm2t10WkP.jpg
(twitter.com/Sport_Okezone)

Bintang Barcelona diakui tampil sangat baik saat membawa Barca menang tipis 1-0 atas Man United di Old Trafford, Kamis (11/4) dini hari WIB. Gol tunggal Barca pada laga tersebut juga tidak terlepas dari pergerakannya di lini pertahanan Man United.

“Anda dapat melihat dia (Messi) adalah pemain yang fantastis. Kemampuannya dalam melihat dituasi, tekniknya, serta kepiawaiannya dalam menciptakan peluang lebih dari yang lain. Malam ini bukan malam kami dan kami tidak mencapai target,” ujar Sloskjaer, melansir dari laman resmi UEFA, Kamis (11/4/2019).

Solskjaer sendiri mengaku cukup kecewa usai timnya kalah dari Barca di laga kandang mereka. Terlebih Man United sebenarnya punya peluang cukup matang dari Rashford dan Martial. Akan tetapi, terlepas dari pada hasil pelatih asal Norwegia itu berharap timnya bisa tampil lebih baik saat bertandang ke Camp Nou, Rabu 14 April nanti.

Itu tadi Top 3 Berita Hari ini, Rabu 11 April 2019. Mana berita yang menurutmu paling menarik? Tulis di kolom komentar ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *