Update Berita Siang 11 April – Kadin Bali Terseret Kasus Penipuan Caleg Gerindra hingga Atta Halilintar Janjikan Folback untuk Audrey

Apakah kamu ketinggalan berita siang ini? Jangan khawatir, kami rangkum Top 3 Berita Siang khusus buat kamu.

Update terbaru soal kasus penipuan Caleg dari Partai Gerindra yang dilakukan oleh Kadin Bali sudah tertangkap. Dan ternyata pelaku pernah mendampingi cawapres Sandiaga Uno saat berkampanye di Bali. Lalu, kasus hoaks Ratna Sarumpaet terkait pengajuan tahanan kota yang ditolak oleh majelis hakim. Hal ini membuat Ratna Sarumpaet buka suara menanyakan kesalahannya. Selanjutnya, korban pengeroyokan siswa SMA, Audrey dijenguk oleh Atta Halilintar. Dalam pertemuan itu, Audrey inginkan satu hal ini dari Atta Halilintar.

Ingin tahu lebih jelas, berikut rangkuman Top 3 Berita Siang Ini:

Penangkapan Kadin Bali soal kasus penipuan Caleg dari Partai Gerindra

Hasil gambar untuk Wira Ngurah Alit Wira Putra
(metrobali.com)

Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Bali AA Wira Ngurah Alit Wira Putra ditangkap polisi terkait kasus penipuan pengurusan izin pelebaran kawasan Pelabuhan Pelindo Benoa. Alit merupakan caleg Gerindra yang maju ke kursi DPR RI.

Sosok Alit ini ternyata turut mendampingi cawapres Sandiaga Uno saat berkampanye di Bali. Dia juga terlibat diskusi aktif saat percakapan dengan pengrajin di Gianyar, para petani di Karangasem pada 23 Februari lalu.

Dalam kasus ini Alit diduga terlibat kasus penipuan pengurusan izin pelebaran kawasan Pelabuhan Pelindo Benoa, Bali. Alit ditangkap di Jakarta.

Ratna Sarumpaet buka suara soal penolakan pengajuan tahanan kota

Hasil gambar untuk ratna sarumpaet
(mediaindonesia.com)

Terdakwa kasus penyebaran berita bohong atau hoaks, Ratna Sarumpaet angkat suara soal penolakan permohonan tahanan kota yang ia ajukan. Ratna menyebut penolakan itu lantaran sudah ada niat untuk menahan dirinya di penjara.

Ratna yang tiba di PN Jaksel sekitar pukul 08.40 WIB itu pun mempertanyakan kesalahan yang diperbuat hingga mengharuskannya mendekam di balik jeruji besi. Pasalnya, ia beranggapan tidak pernah memberikan berita bohong kepada masyarakat.

“Salah saya apa sih, saya bohong sama anak-anak saya, apa gitu, kenapa gue mesti dipenjara begitu lama,” ujarnya.

Hakim juga menyampaikan bahwa Jaksa Penuntut Umum (JPU) keberatan dengan pengajuan tahanan kota tersebut. Jaksa, kata hakim, keberatan mengingat proses persidangan masih berlanjut.

Jenguk korban pengeroyokan siswa SMA, Audrey, Atta Halilintar janjikan hal ini

Atta Halilintar terlihat mencium kening Audrey
(instagram.com/attahalilintar)

Banyak kalangan yang menaruh simpati pada Audrey termasuk para artis hingga youtuber Atta Halilintar. Melalui akun Instagramnya, Atta Halilintar terlihat menjenguk Audrey yang sedang terbaring lemah di rumah sakit.

Selain itu, Atta pun membawakan hadiah yang tak ia sebutkan dalam Instagramnya. Pastinya kedatangan Atta untuk memberikan dukungan dan doa agar Audrey lekas kembali ceria seperti sedia kala.

Dari keterangan unggahan Atta, Audrey bahagia mendapat kunjungan dari raja YouTube itu. Namun, ada hal yang membuatnya kaget, yaitu Audrey minta akun Instagramnya di-follback oleh Atta Halilintar.

“Hal pertama yang diminta Audrey Minta follback dan tag ig aku mau ketawa tpi gimana gitu…” tulis Atta.

Itu tadi Top 3 Berita siang hari ini, Rabu 11 April 2019. Mana berita yang menurutmu paling menarik? Tulis di kolom komentar ya.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *