Mau Tetap Fit Seperti Brad Pitt? Ikuti Olah Tubuh dan Diet Ini

Brad Pitt (Sumber: instagram.com/bradpittofficial)

Umur 55 tahun tidak mengubah tampilan tubuh ideal seorang Brad Pitt. Sehingga menjadi impian banyak laki-laki untuk menjadi sepertinya. Tampan, sukses, kaya raya, dan bahagia mampu membuat iri banyak orang. Kesempurnaan yang Ia miliki terbukti mampu mencuri hati kedua aktris cantik yaitu Angelina Jolie dan Jennifer Aniston.

Brad Pitt (instagram.com/bradpittofficial)

Cara Merawat Kesehatan Ala Brad Pitt

Jika kamu juga ingin tampil seperti aktor Hollywood satu ini, kamu bisa mengikuti cara olah ubuh Brad Pitt berikut ini:

Pertama, dimulai dari berhenti merokok serta minum-minuman keras. Ditambah dengan mengurangi konsumsi makanan berbasis kentang, seperti kentang goreng dan keripik kentang. Serta yang pasti adalah melakukan diet dan fitnes secara teratur.

Diet dari pemeran utama World War Z ini adalah makan sebanyak empat kali sehari dengan kandungan protein yang tinggi. Lalu banyak makan sayuran dan daging dalam menunya.

Brad Pitt (Sumber: Instagram.com/bradpitt.lover)

Kemudian untuk urusan bentuk tubuh yang ideal, Ia melakukan olahraga dengan intensitas yang tinggi, terutama latihan untuk membakar kalori. Circuit Training adalah salah satu jenis olahraga yang membakar lemak dengan banyak sekaligus membentuk otot tubuh.

Dilansir dari Care Fair, latihan itu akan membuat tubuh tetap fit dan aliran darah juga menjadi lancar mulai dari ujung kaki hingga ke ujung kepala. Bagian dari circuit training adalah dumbel, bodyweight squats, push-up, dan lunges. Setidaknya 10 hitungan untuk tiap repetisi, lakukan sampai dengan 2 atau 3 kali secara bergantian. Jangan lupa untuk istirahat selama 30 sampai 40 detik setiap satu repetisi. Hal itu dilakukan untuk penyesuaian tubuh dengan intensitas latihan, sehingga metabolisme tubuh perlahanakan bertambah seiring penambahan sesi latihan.

Brad Pitt (Sumber: instagram.com/bradpittsgallery)

Terbukti, dari latihan setiap hari itu menghasilkan tubuh berotot dan perut yang tetap sukses di umur yang sudah menuju tua itu. Jadi, jika kamu mau membentuk badan seperti Brad Pitt, mulailah dengan membakar kalori dan tidak lupa untuk menambah massa otot tubuh agar seimbang dan selalu bugar.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *