Tips Wajah Sehat dari Lisa Blackpink, Kamu Ingin Mencoba?

Sumber: Instagram.com/lalalalisa_m

Bukan cuma aksi panggung Blackpink yang memukau. Kamu pun tidak bisa menyangkal kecantikan Rose dan kawan-kawan. Meski selalu ditimpa make up tebal setiap kali show, terlihat bahwa kulit wajah mereka bening dan bersinar.

Blackpink (nstagram.com/blackpinkofficial)

Kamu mau memiliki wajah seperti Jisoo, Jennie, Rose, ataupun Lisa? Mereka punya tips untuk rahasia kulit indahnya. Ada tips-tips yang bisa kamu ikuti, lho. Salah satunya dari Lisa, lho

Jangan lupa pakai pelembab malam hari

Lisa Blackpink (instagram.com/lalalalisa_m)

Salah satu anggota Blackpink, Lisa punya wajah cenderung kering. Dan untuk kamu yang punya wajah sama seperti Lisa, jangan lupa untuk memakai pelembab setiap pagi dan malam hari. Hal ini kamu lakukan untuk menghindari dehidrasi dan menjaga wajahmu tetap sehat. Kamu harus melakukannya secara rutin biar kulit kamu lebih cerah dan kenyal.

Memakai alat pemijat wajah

Lisa Blackpink (instagram.com/lalalalisa_m)

Saat memakai pelembab di malam hari, kamu bisa gunakan alat pemijat wajah agar pelembab yang kamu gunakan biar meresap sampai ke dalam lapisan kulit. Menurut Lisa juga, waktu yang paling baik menggunakan alat pemijat itu setelah kamu selesai mencuci muka dengan bersih.

Lebih suka skincare berbentuk krim

Sumber: Instagram.com/lalalalisa_m

Ternyata, Lisa lebih menyarankan memakai skincare berbentuk krim. Skincare seperti ini, lebih mudah meresap dan membuat kulit lebih halus, juga kulit lebih lembut.

Pakai maskara tipis

Sumber: Instagram.com/lalalalisa_m

Dari banyak jenis produk make up, maskara menurut Lisa produk yang paling penting. Dalam kesehariannya sendiri, Lisa selalu menggunakan maskara tipis kalau ingin melakukan aktivitas agar tetap terlihat natural.

Nah, dari semua anggota Blackpink, Lisa mengakui kalau dia yang paling mengerti mengenai produk-produk make up. Kamu bisa, lho menerapkannya. Tips-tipsnya sangat mudah dan tidak ribet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *