Ricky Martin Bawa Putranya, Matteo ke Grammy Awards 2019

Ricky Martin dan Matteo (Twitter/@AndreiaFariasd3)

Ricky Martin tiba di Grammy Awards 2019 menggandeng putranya, Matteo. Bocah lelaki berusia 10 tahun itu berjalan di red carpet bersama sang ayah tanpa ragu melemparkan senyumnya pada juru foto.

 

Momen ini menyita perhatian para audiens dan wartawan. Segala pujian berdatangan untuk Matteo yang tampak tampan dan menggemaskan.

Matteo mengenakan jaket kulit berwarna hitam serasi dengan setelan jas sang ayah yang dengan warna yang sama. Rambutnya yang disisir rapi menyamping membuat penampilannya tambah menawan.

Seperti selebritis lainnya, Ricky Martin juga membagikan momen red carpetnya tersebut di sosial media Instagram dan Twitter,

“Cool cat for a date at The Grammys!!!” ujarnya di caption foto red carpet bersama Matteo.

Di akun Twitternya, Ricky juga mengunggah postingan yang sama. Postingan tersebut menuai banyak pujian dari para netizen yang memuji kedekatan Ricky dengan anaknya.

“Ini sangat berharga” kata seorang pemilik akun bernama @MaryMezzer lengkap dengan empat buah emoticon hati.

“Sangat tampan!!!” puji seorang netizen dengan username @lizzyvd18.

Momen spesial bagi Ricky Martin

Grammy Awards 2019 sepertinya menjadi momen spesial untuk Ricky Martin. Selain menjadi sorotan karena membawa putranya yang menawan, Grammy 2019 juga menjadi kesempatan luar biasa bagi Ricky Martin untuk tampil.

Ricky Martin tampil pertama kali di Grammy Awards pada tahun 1990, ya 20 tahun yang lalu. Tahun ini, Ricky tampil memukau bersama Camila Cabello, J Balvin, dan pemain trompet Arturo Sandoval.

Ini merupakan hal yang spesial untuk sebuah musik Latin ditampilkan dalam sebuah acara besar nan bergengsi. Tentu saja mereka pun berhasil tampil dengan maksimal dan menakjubkan.

Dalam 30 tahun terakhir, hanya 15 penampilan musik Latin di Grammy Awards. Salah satu penampilan tersebut adalah tahun lalu dengan Fonsi dan Daddy Yankee.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *