Astagfirullah, Difitnah Nyeleweng Sampai Berbini 3, Tagar #SaveUAS Trending di Twitter

(makassar.tribunnews.com)

Fitnah terhadap Ustadz Abdul Somad atau UAS menjadi perbincangan ramai di dunia maya. Namun warganet tidak percaya UAS selingkuh hingga punya 3 istri. Warganet pun percaya kalau Ustaz Abdul Somad itu difitnah oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Warganet lantas membuat tagar #saveUAS. Hanya dalam hitungan jam, tagar tersebut telah trending topic nomor tiga di Twitter dengan 2.636 tweet, Minggu (14/4). Wargnet menilai, UAS difitnah gara-gara menyatakan dukungannya kepada capres 02, Pranowo Subianto.

“Fitnah keji yang kalian lakukan terhadap ulama tidak membuat kami gentar, semoga Allah mengampuni dosa-dosa kalian wahai para tukang fitnah. Ingat, daging ulama itu beracun! #saveUAS,” cuit @phil_tama.

Ada juga yang mengunggah sebuah foto yang di dalamnya ada UAS, dengan beberapa kata mutiara. Berbeda juga dengan komentar yang lain, seperti di bawah ini.

“Keji sekali fitnahmu. Ya Rabb. Tumbangkanlah mereka yg telah menfitnah ulama,” kata @ariefbariekly.

“Tak cukup HRS yg kau fitnah. UAS pun kau fitnah juga. Allah membersamaimu guru. #saveuas #SaveUAS. Ini ada saudara mu yg difitnah. Mari kita bicara demi kebenaran,” tambahnya.

(pojoksatu.id.)

UAS sendiri telah membantah fitnah yang dilakukan hacker melalui akun Twitter mantan Sekretaris Kementerian BUMN, Said Didu, seperti yang dilansir dari pojoksatu.id.

Melalui akun Instagram @ustadzabdulsomad, UAS menyatakan fitnah yang ditujukan kepadanya sudah dipersiapkan secara matang sebelum bertemu capres 02, Prabowo Subianto.

(nasional.republika.co.id)

“Apa yang terjadi pada saya, kuserahkan semua pada Engkau ya Allah, yang penting sudah ku sampaikan,” kata UAS, Minggu (14/4).

Ia juga menambahkan, fitnah itu menujukkan bahwa akal tidak lagi mengikat nafsu. Namun dia tetap berharap agar masyarakat Indonesia menjagai NKRI.

“Menjadi marah, hanya karena berbeda pilihan. Lalu marah berubah menjadi fitnah. Menunjukkan akal tak lagi mengikat nafsu. Semoga kita tetap jaga NKRI, dengan kelapangan hati,” katanya.

Sebelumnya, Ustaz Abdul Somad alias UAS dituduh memiliki 3 istri. Seorang hacker mengumbar kehidupan pribadi Ustadz Abdul Somad melalui Twitter mantan Sekretaris Kementerian BUMN, Muhammad Said Didu, @saididu yang sebelumnya telah dihack. Hacker menyebut UAS poligami. Istri UAS tiga orang. Foto dan nama-nama istri UAS diumbar di akun @saididu.

Disebutkan, tigas istri UAS yakni Masyitoh, Mellya Juniarti, dan Diana Tabrani. Sang hacker membuat polling siapa di antara ketiga wanita itu yang paling disukai UAS.

“Dengan Pendapatan Fantastis dari Channel Youtube Hasil Ngibulin UMAT Nyatanya tidak cukup untuk biayai ISTRI Pertama dan Kedua UAS. Tentu ‘Nawir’ Memiliki Peranan Penting Pegang Kunci Boroknya UAS. ISTRI tidak dinafkahi lalu berselingkuh dengan DIANA intel 08,” cuit hacker di akun Said Didu, Minggu (14/4).

Sebelumnya, UAS secara publik mendukung paslon nomor urut 02, Prabowo Subianto. Hal itu bisa kamu lihat di video ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *