Hyoyeon Eks SNSD Liburan di Filipina, Dibully Netizen Mirip Warga Lokal

(instagram.com/watasiwahyo)

Salah satu personel cantik, Hyoyeon yang tengah menikmati liburannya malah mendapatkan kritik pedas netizen. Berpose dengan latar belakang pantai dan laut dirinya malah dicibir. Ada apa ya? Lihat sendiri yuk!

Para personel Girls’ Generation saat ini sedang disibukkan dengan aktivitas individu. Beberapa waktu lalu, saat Sooyoung baru saja meluncurkan film terbarunya yang berjudul ‘Memories of a Dead End’ pada 25 Maret 2019. Rasa bahagia tidak hanya dirasakan karena film barunya saja, tetapi juga kehadiran para member SNSD di acara VIP Premiere.

Di tengah kesibukkan masing-masing, empat member kompak menyempatkan diri untuk hadir, yaitu Taeyeon, Tiffany, Hyoyeon, dan Seohyun. Sebagai tuan rumah, Sooyoung tampil cantik dengan gaun panjang bermotif daun dengan aksen ruffle, yang dilengkapi dengan heels berwarna nude. Kemudian tak kalah cantik, si maknae Seohyun tampil feminin dengan blazer dan rok mini pink, yang dilengkapi dengan ankle boots dan sling bag hitam. Sedangkan ketiga member SNSD lainnya hadir dengan mengusung gaya yang juga mencuri perhatian publik.

Image result for hyoyeon di vvip Memories of a Dead End
(Pinterest.com)

Tiffany tampil dengan army-look mengenakan jaket berwarna khaki, celana kulit hitam yang dilengkapi belt, serta boots. Kemudian Taeyeon memakai dress pink yang dibalut dengan jaket denim hitam, heels, dan waist bag. Sementara Hyoyeon memadukan kemeja dengan potongan sepinggang, celana putih, dan heels. Walaupun tidak ada foto bareng di karpet merah, namun Sooyoung mengunggah foto reunian mereka di dalam bioskop. Postingan itu pun membayar rasa rindu SONE (sebutan penggemarnya) akan kebersamaan SNSD. Di saat semua member berkumpul, kemungkinan besar proyek terbaru SNSD bisa terwujud.

Setelah itu berita terbaru datang dari salah satu personel. Berhenti sejenak dari kegiatan solo di bidang musik dan variety show, Hyoyeon memutuskan untuk menghabiskan waktunya dengan berlibur. Hyoyeon membagikan foto-foto liburan di Boracay, Filipina lewat akun Instagram @watasiwahyo miliknya. Di sini, penyanyi kelahiran 1989 tersebut tampak bahagia saat berpose di tepi pantai serta melakukan olahraga air.

View this post on Instagram

🌴🌴🌴🌴 . . #whitebeaches . #boracay

A post shared by hyoyeon kim (@watasiwahyo) on

Pada postingan pertama, Hyoyeon tampak mengenakan crop top dan celana pendek serta berpose dengan latar belakang pemandangan pantai. Postingan kedua menampilkan foto-foto pelantun “Mystery” itu saat hendak menyelam. Postingan-postingan Hyoyeon ini mendapat banyak perhatian dan komentar dari para netter. Sebagian netter mengaku iri sementara yang lain, sayangnya, melontarkan komentar negatif.

“Sejujurnya aku iri padanya,” komentar netter. “Dia kelihatan damai banget,” kata netter lainnya. “Dia layak mendapat secuil surga ini setelah bertahan dari semua ejekan soal tampangnya yang seperti Hyorc selama 4-5 tahun terakhir,” ujar yang lain. “Aku ingin tahu bagaimana dia bisa jadi member SNSD dengan wajah seperti itu,” kata netter. “Dia kelihatan seperti orang lokal,” ejek netter yang lain. “Dia kelihatan seperti member Black Pink yang dari Thailand,” imbuh lainnya. Tengah menikmati liburan dirinya malah mendapatkan banyak cibiran setelah mengunggah foto dirinya tanpa menggunakan make up.

Namun, sebelumnya dalam sebuah acara stasiun televisi Hyoyeon juga pernah menikmati untuk bermain Sky Climbing di dizzying heights:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *