Auto Baper! Sandiaga Upload Foto Saat Umrah Bareng Istri, Captionnya Bikin Hati Bergetar

Masa kampanye Pilpres 2019 telah selesai dan memasuki masa tenang mulai tanggal 14 hingga 16 April 2019. Masa tenang itu dimanfaatkan Joko Widodo (Jokowi) dan Sandiaga Uno untuk beribadah umrah ke Tanah Suci. Sandi pun membagikan momennya saat ibadah di Instgram pribadinya.

Sandiaga ditemani sang istri Nur Asia Uno. Agenda Sandi ke Arab Saudi yakni menjalankan ibadah umrah. Seperti halnya Jokowi, Sandi berangkat ke Saudi pada Minggu (14/4) atau sehari setelah menghadapi debat capres-cawapres kelima.

“Setelah ini, rencananya akan umrah dan tentunya beribadah, ikhtiar manusia sudah maksimal, tentunya optimal kami kerjakan, sekarang kita harap kepada jalan dari Allah, ridho dari Allah itu yang jadi fokus kita,” kata Sandiaga Uno di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (13/4) malam.

Sandiaga mengatakan usaha yang telah dilakukan sudah maksimal. Selanjutnya, dia menyerahkan hasil dari kerja kerasnya itu kepada Allah SWT.

“Kita ingin beribadah untuk kelancaran proses pemilu jujur dan adil, pemilu yang insyallah bisa membawa Indonesia yang menang, Indonesia yang adil dan makmur,” ujar dia.

View this post on Instagram

Cintaku di tanah suci.

A post shared by Sandiaga Salahuddin Uno (@sandiuno) on

Disela melaksanakan ibadah Sandiaga tak lupa berbagi momennya bersama sang istri. Sandiaga Uno mem-posting foto saat menjalankan ibadah umrah di Arab Saudi. Foto tersebut diberi keterangan lokasi di Masjidil Haram, Mekah.

“Cintaku di tanah suci,” tulis Sandiaga singkat di bagian caption seperti dilihat, Senin (15/4/2019).

Foto tersebut di-posting pada Minggu (14/4) malam. Dilihat pada pukul 11.58 WIB, posting-an tersebut mendapatkan 9.605 komentar dan 526.430 likes.

“Buat semuanya, maaf saya tidak bisa balas satu per satu. Terima kasih banyak atas doanya. Saya di sini mendoakan yang terbaik untuk kalian semua,” kata Sandi memberi respons netizen di kolom komentar.

Akan Temui Habib Rizieq

Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama yang juga anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Yusuf Muhammad Martak menyebut cawapres nomor urut 02Sandiaga Uno akan bertemu dengan Imam Besar FPI Rizieq Shihab di Mekkah. Pertemuan akan dilakukan selagi Sandi menjalankan umrah di Arab Saudi.

“Insyaallah akan jumpa,” tutur Yusuf saat dihubungi CNNIndonesia.com, Minggu (14/4).

Yusuf menekankan bahwa agenda Sandi yang paling utama adalah menjalankan ibadah umrah.  Sandi, lanjutnya, akan berdoa untuk keselamatan bangsa dan memenangkan Pilpres 2019. Agenda selanjutnya yakni bertemu dengan Rizieq di Mekkah. Di sana, Sandi akan meminta doa sekaligus silaturahmi.

“Berkunjung ke Habib Rizieq Shihab silaturahmi, minta doa dan arahan dari Habib Rizieq Shihab,” kata Yusuf.

Rencana Sandi bertemu dengan Rizieq dibenarkan pula oleh Juru Debat BPN Ahmad Riza Patria. Riza juga tidak menampik bahwa Sandi akan meminta doa dan arahan dari Rizieq selama bertemu di Mekkah.

“Iya pasti,” tutur Riza.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *