Ungkap Pilihan Paslon, Ini Pengalaman Marissa Nasution Nyoblos di Singapura

suara.com

Setelah menikah dengan Benedikt Brueggemann, Marissa Nasution menjadi tinggal di Singapura bersama keluarga barunya itu. Meskipun demikian, ia tetap menggunakan hak pilihnya sebagai Warga Negara Indonesia.

Marissa menggunakan hak suaranya di Singapura dalam Pemilu 2019 ini. Pemilu 2019 di Singapura telah dilangsungkan pada Minggu (14/4) kemarin. Marissa memang tidak mau suaranya hilang dengan sia-sia.

Melalui akun Instagramnya, ibu dari satu anak ini juga mengungkap siapa pasangan calon (paslon) yang ia pilih. Rupanya pilihannya jatuh pada pasangan 01, Jokowi dan Ma’ruf Amin.

View this post on Instagram

I VOTED! 🗳 ✨ #01JokowiLagi 🇮🇩

A post shared by MARISSA L NASUTION (@marissaln) on

Marissa pada kemarin hari telah menggunakan hak pilihnya untuk mencoblos di Kedutaan Besar RI di Singapura. Ia bergabung dengan rombongan Warga Negara Indoneesia (WNI) yang berjumlah ribuan.

WNI yang memilih di sana adalah mereka yang tinggal dan bekerja di Singapura. Mereka tidak ingin ketinggalan untuk memberikan suaranya dalam memilih pasangan calon presiden, DPR, dan DPD, meskipun telah berbeda wilayah.

Marissa pun juga mengunggah foto dan video suasana antrean pemilih yang mengular panjang di akun Instagram storiesnya, @marissaln, pada Minggu, (14/4) kemarin.

Melalui videonya, ia menunjukkan antrean yang memenuhi kompleks KBRI di Singapura. Terlihat wajah suaminya, Benedikt Brueggemann, Warga Negara Jerman, takjub melihat antrean yang mengular. Ia memberikan keterangan, “Antrian di KBRI, Semangat Semua.”

Ia kemudian mengunggah video dirinya sendiri sambil menggendong putrinya, Alaia Moana, sebelas bulan. “Hai semua, aku dan Allie sudah berada di KBRI, dan hari ini kami akan mencoblos. Jadi buat semua yang di Indonesia, tanggal 17 jangan sampai golput. Right,” ujarnya.

Hasil gambar untuk marissa nasution nyoblos di singapura
seleb.tempo.co

Rela Antri Panjang

Meski di Indonesia masih dalam masa tenang, WNI yang berada di luar negeri sudah mulai melakukan pencoblosan. Marissa ikutan antre di Kedutaan Besar Republik Indonesia, Singapura.

Screenshot Instagram

Marissa mengabadikan momen lima tahun sekali itu melalui Instagram Stories miliknya. Marissa mengenakan baju putih mengajak serta anak semata wayangnya, Allie.

Mantan presenter !nsert itu terlihat sangat antusias. Tidak hanya Marissa, WNI lainnya pun rela antre panjang demi ikut nyoblos dan memilih capres dan wapres yang nantinya akan memimpin Indonesia lima tahun ke depan.

Respons

Dalam unggahannya itu Marissa nasution menyertakan foto jari manisnya yang sudah dicelup tinta, tanda bahwa ia sudah mencoblos. Wajahnya terlihat begitu bahagia.

Marissa Nasution
liputan6.com

Unggahan ini pun langsung menarik perhatian warganet untuk berkomentar. “Keren my idolaku… pilihan kita sama, demi NKRI. Salam jempol,” tulis @alfatih46yellow.

“I love that Hashag,” tambah pengguna akun Instagram @wulanrussell.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *