Blak-blakan Bilang Sayang, Dimas Beck dan Ririn Ekawati Resmi Jadian, Eh Gimana?

Dimas Beck akhirnya mengundang Ririn Ekawati untuk nge-vlog sambil makan bersama. Benarkan hubungan Ririn dan Dimas sudah lebih dari teman alias pacaran?

Beberapa waktu lalu, Ririn Ekawati dikabarkan sedang dekat dengan Dimas Beck. Kabar kedekatan Ririn dan aktor berusia 30 tahun tersebut muncul saat keduanya memamerkan momen kebersamaan di Instagram. Tak hanya itu, Dimas dan Ririn juga diketahui beberapa saling lempar kalimat romantis. Kendati begitu, Ririn sebelumnya sempat membantah bahwa ia dan Dimas menjalin hubungan khusus. Apalagi Ririn menyadari bahwa ia menyandang status janda dua anak.

Image result for dimas beck dan ririn ekawati
(cumicumi.com)

Kali ini, Dimas kembali menunjukkan momen kebersamaannya dengan Ririn melalui sebuah vlog di kanal YouTube-nya. Dalam video yang diunggah pada Sabtu (13/4) tersebut, Dimas mengaku sulit mengajak Ririn untuk masuk ke vlog-nya. Personel Bukan Bintang Biasa tersebut pun mengajak Ririn untuk makan bersama.

Lebih lanjut, Dimas dan Ririn mengaku sebelumnya sempat tak saling kenal dekat. Namun Dimas semakin dekat dengan Ririn, setelah mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya sang suami pada tahun 2017 lalu. Ririn pun semakin dekat dengan Dimas lantaran menjadikannya sebagai teman curhat.

Berikutnya, Dimas membacakan beberapa pertanyaan yang banyak diajukan oleh netizen untuk Ririn. Salah satunya adalah pertanyaan tentang sosok Dimas sebagai pria yang masuk dalam kriteria Ririn untuk dijadikan suami. Mendengar hal tersebut, Ririn melempar pertanyaan balik untuk Dimas tentang perasaannya. Pertanyaan Ririn tersebut pun dijawab langsung oleh Dimas yang tak malu-malu mengungkapkan rasa sayangnya.

View this post on Instagram

You are like the book I’ve never read.

A post shared by DimBeck (@dimasbeck) on

“Apa Dimas Beck termasuk kriteria suami untuk Ririn?” ujar Dimas membacakan pertanyaan netizen tersebut. “Kalau kriteria aku enggak punya yang gimana-gimana, yang pasti harus sayang sama aku dan anak-anak. Dimas sayang sama aku enggak ya?” tanya Ririn. “Sayang kok, sayang,” jawab Dimas. Tentu saja hal seperti itu langsung membuat para penggemar keduanya baper.

Related image
(youtube.com)

“sama2 pd salting, jd senyum2 sendiri liatnya 😊….doa yg terbaik utk kalian, klo memang ada jodoh semoga disegerakan dan dimudahkan oleh Allah SWT… Aamiin,” tulis Embi Pam Lissambi pada kolom komentar akun YouTube Dimas Beck. Banyak dari mereka yang mengirimkan doa serta harapannya untuk kebaikan hubungan Ririn dan Dimas. Sebelumnya juga pernah dikabarkan bahwa keduanya memang memiliki hubungan spesial, hal tersebut diketahui dari komentar yang ditulis Ririn pada unggahan Dimas. Netizen apakah kamu setuju dengan hubungan keduanya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *