Luna Maya Nonton Coachella untuk Cari Pelipur Lara, Pakaiannya Bikin Melongo

(instagram.com)

Luna Maya tak mau ketinggalan dalam festival musik populer Coachella 2019 di Indio, California. Mantan pacar Reino Barack itu datang bersama teman-teman perempuannya, termasuk Diana Nasimuddin.

Luna Maya pun mengabadikan momen tersebut di akun Instagram pribadinya nya, @lunamaya. Ia pun terlihat mengenakan busana kekinian yang mencuri perhatian. Tak hanya terlihat cantik, ia juga tampil seksi dengan rok belahan tinggi yang ia kenakan saat itu.

Luna Maya memilih atasan berwarna hitam dengan stripes simpel nuansa putih. Mantan kekasih Reino Barack ini pun mengenakan rok berbahan suede berwarna merah untuk sempurnakan tampilannya. Belahan tinggi hingga bagian paha membuatnya terlihat semakin seksi. Ia pun mengenakan ankle heels berbahan suede warna cokelat yang manis.

Luna Maya pun tak tampil polosan begitu saja, ia memilih choker hitam dan gelang simpel untuk aksesorinya. Tampak waist bag nuansa hitam menyempurnakan penampilannya kala itu, seperti yang dilansir dari suara.com.

Tampilannya ini pun dipuji-puji loh oleh beberapa teman selebriti, seperti Sarwendah dalam akun Instagram @sarwendah29 “Cantikkkkk” lengkap dengan emoji hati.

(suara.com)

Kemudian ada Aming dengan akun Instagram @amingisback “Dope”, lalu ada Nia Daniaty yang terpukau dan memberikan komentar emoji hati dari akun Instagram @niadaniatynew.

Wah, emang kece abis nih Luna Maya saat hadiri acara Coachella!

Dikomentari oleh dua pria ganteng

(instagram.com)

Luna Maya memiliki keunggulan tak cuma pada wajah tetapi juga tinggi badannya. Saat hadir di Festival Musik Coachella di Coachella Valley, California, Amerika Serikat, Luna cantik menawan bagai seorang putri gipsi.

Yang menarik, dua pria tampan agaknya kagum pada Luna. Yang pertama yakni Gading Marten yang langsung minta diajak Luna ke Coachella. “Wah ini ga ngajak taunya disana,” kata Gading.

Postingan Gading itu belum dibalas oleh Luna. Netter sempat heboh menggoda Gading. “Kayaknya @gadiiing dan @lunamaya cocok nih ya hahaha….#gadingluna,” kata netter. “@gadiiing mbk @lunamaya sekali kali ajak papi gadingnya jalan2 ni,” ujar yang lainnya.

Bukan cuma Gading, Faisal Nasimuddin sempat mengomentari foto Luna. Bedanya, Faisal memilih menulis komentar di postingan sang adik, Diana Nasimuddin, yang ikut Luna nonton Coachella. Faisal memberikan dukungan pada kekompakan Diana dan Luna serta geng mereka.

(instagram.com)

“#squadgoals,” tulis Faisal.

Membaca komentar Faisal, netter juga menyarankan agar duda tajir itu menyusul Luna. “@faisalnasimuddin tahun ini langsung halalkann @lunamaya,” kata netter. “Dato nggak kesana?” tanya yang lainnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *