Alhamdulillah, Putra Ketiga Asri Welas Lahir dengan Nama Ini, Banjir Ucapan Selamat dari Para Artis

(pojoksatu.id)

Asri Welas akhirnya mengabarkan kelahiran buah hatinya yang ketiga dengan selamat. Sebelumnya Asri mengungkapkan proses kelahiran bayinya harus dipercepat lantaran sempat mengalami kekurangan air ketuban.

Namun akhirnya lewat akun Instagram pribadi, Senin (15/4), Asri mengunggah foto bayi yang diberi nama Renzo Gibrar Ridharaharja itu.

“Alhamdullilah telah lahir putra ke 3 kami Ibrar dengan nama lengkap Renzo Gibrar Ridharaharja @ibrar_gibrar , alhamdulilah mas Ibrar sehat , Mas Ibrar Sekarang sedang ada di ruangan NICU untuk pemeriksaan mohon doanya Dari semua Mga mga semuanya baik,” ujar Asri.

Sejumlah dukungan doa pun mengalir untuk pemeran film Keluarga Cemara itu, seperti yang dilansir dari pojoksatu.id.

“Selamat mbaa asri!!! Mudah2an semua sehat,” ujar Nia Ramadhani, ketika ia mengetahui kalau Asri Welas telah melahirkan putranya itu.

Enggak ketinggalan juga, artis yang sudah berkeluarga ini, Titi Kamal. Ia mengunggah sebuah komentar, “Alhamdulillah. Congrats mba Asri. Smg baby baik2 saja dan semakin sehat.”

“Selamat kaka asri. Ganteng bgt baby boy nya,” ucap Nikita Mirzani, yang juga sedang mengandung anak.

“Selamat yaaa mbakkuuuuu semoga menjadi anak yang sholeh yaaa mbak,” ujar Indra Bekti.

Masa persalinan yang sulit

Pengumuman persalinan Asri Welas datang sangat tiba-tiba. Asri Welas masih bisa sarapan bersama teman teman pada Jumat pagi (12/4). Bahkan ia masih sempat siaran di Delta FM seperti aktivitas kesehariannya.

Pada sore hari, Asri Welas mengumumkan berita persalinan di akun Instagram @asri_welas. Sambil meneteskan air mata, ia meminta doa dari warganet.

(instagram.com)

Dalam videonya yang di ambil di dalam mobil ini Asri Welas mengungkapkan jika dirinya baru saja periksa ke dokter soal kandungannya tersebut.

“Halo temen-temen, baru periksa kandungan dan diputuskan untuk dirawat. Prediksi melahirkan 29 April, tapi ternyata harus maju karena suatu hal. Jadi doakan supaya Asri baik-baik, bayinya juga baik-baik. Mudah-mudahan Asri akan operasi di dua atau tiga hari ini untuk melahirkan. Berarti memang posisinya harus melahirkan cepet, jadi…..”

Belum sempat meneruskan perkataannya, video Asri Welas terputus begitu saja. Dalam video tampak Asri Welas dengan mata yang sembab. Berkali-kali jarinya menyeka air matanya yang keluar dan menetesi pipinya.

“Minta doanya teman2 agar operasi berjalan lancar, bayi dan asri sehat prediksi melahirkan 29 April 2019 tapi ternyata ALLAH Berkehendak lain sehingga harus dilahirkan cepat bismillah doakan Yang terbaik untuk kami,” caption yang dicantumkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *