Lho Menjelang Pernikahan Sikap Fadel Islami ke Muzdalifah Kok Makin Gini ?

Setelah resmi dilamar Fadel Islami, kini Muzdalifah mempersiapkan pernikahan ke-empatnya. Rencananya pernikahan itu akan dilaksanakan tahun ini. Seperti apa ya perasaan mereka menjelang pernikahan?

Saat ini menjadi hari-hari yang mendebarkan bagi pasangan Muzdalifah dengan Fadel Islami. Pasalnya tinggal menghitung hari lagi, keduanya akan mengikat janji suci pernikahan. Namun, keduanya memang kompak tidak membocorkan tanggal spesialnya itu.

Persiapan menjelang pernikahan pun terus dilakukan untuk hari bahagia nya tersebut. Tak hanya persiapan, rupanya keduanya juga semakin romantis lo Moms, apalagi calon mempelai pria. Mengutip NOVA, melalui akun Instagram masing-masing, keduanya bahkan kerap tampil serasi dan kompak.

Seperti kala berlibur bersama menikmati suansana alam nan asri. Tampil kompak, keduanya mengenakan busana serba putih dan berpose bersama. Keduanya pun kini tak lagi canggung saling berbalas komentar dan melontarkan kata-kata manis. Fadel dan Muzdalifah juga kerap menunjukkan kekompakannya dengan mengenakan busana berwarna senada.

Dan yang terbaru, Fadel tampak merekam suasana manis kala Muzdalifah bernyanyi di dalam mobil. Wah, rupanya sikap Fadel kepada Muzdalifah menjelang pernikahan justru semakin romantis ya Moms.

Sebelumnya, Fadel Islami pernah menceritakan reaksi orangtua Fadel Islami ketika sang anak meminta restu menikahi janda Nassar ini. Hal ini bermula dari ucapan Iis Dahlia yang menanyakan reaksi orangtua Fadel ketika mengetahui hubungan anak mereka dengan Muzdalifah. Fadel mengaku kalau ia merasa bingung ketika harus menjelaskan hubungannya dengan ibu lima anak itu.

Muzdalifah dan Fadel Islami
Nakita

“Itu salah satu hal yang jadi beban juga awalnya ya ngejelasinnya gitu, cuman ya harus dihadapin kan, mau nggak mau,” jawab Fadel Islami.

“Awalnya ajak dia dulu, tanpa ada omongan kalau punya hubungan atau segala macem, dinner aja,” sambungnya.

Setelah merasa menemukan momen, Fadel akhirnya mengaku kalau ia punya hubungan khusus dengan Muzdalifah.

“Keluarga awalnya sempat kaget juga, cuma karena dianya (Muzdalifah) baik ya udah,” tutur Fadel.

Ia juga menyampaikan kalau sekarang Muzdalifah sudah dekat dengan keluarganya. Uya Kuya pun lantas bertanya panggilan sayang apa yang diberikan Muzdalifah pada orangtua Fadel Islami.

“Mama dan ayah,” ungkap Muzdalifah.

Sebelum jatuh hati pada Fadel Islami, Muzdalifah pernah menikah bersama Khairil Anwar medio 2017. Sayang, pernikahan ketiganya itu hanya berumur singkat, hanya bertahan enam bulan.

Sebelumnya, Muzdalifah menikah dengan Nassar Sungkar, penyanyi dangdut jebolan ajang pencarian KDI edisi pertama pada 2004. Sejak dinikahi Nassar, nama Muzdalifah populer. Muzdalifah adalah janda kaya dari H Nurman. Perempuan kelahiran Tangerang, 15 Juni 1978, ini dinikahi Nurman di usia muda. Saat menikahi Muzdalifah, Nurman berstatus duda kaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *