Skandal Pacar Settingan Terbongkar, Ungkap Borok Vicky Prasetyo, Anggia Chan: Saya Depresi!

Jadi pacar settingan Vicky Prasetyo, Anggia Chan mengaku sengsara hingga mengungkap kelakuan buruk mantan suami Angel Lelga itu. Tidak hanya rugi materi puluhan juta, Anggia Chan juga mengaku merasa dipermalukan oleh Vicky Parasetyo. Wah kenapa ya?

Drama percintaan Vicky Prasetyo dan Anggia Chan tengah menjadi sorotan. Pengakuan Anggia Chan tentang status hubungannya dengan Vicky Prasetyo yang hanya settingan sempat membuat publik heboh. Secara blak-blakan Anggia Chan mengaku bahwa dirinya tidak pernah benar-benar menjadi kekasih Vicky Prasetyo.

Sebelumnya, keduanya menghebohkan publik dengan acara persembahan cinta yang digelar pada Kamis (28/3/2019) lalu. Namun baru satu minggu berselang, Vicky Prasetyo mengaku hubungan asmaranya dengan Anggia Chan telah kandas.

Diungkapkan Anggia Chan, bahwa hubungannya dengan Vicky Prasetyo hanya sebuah settingan untuk menaikan pamor salah satu program televisi yang akan dibawakan oleh mantan pacar Zaskia Gotik itu. Keseluruhan hal ini diungkapkan oleh Anggia Chan saat menghadiri acara Pagi Pagi Pasti Happy yang diabadikan lewat kanal Youtube TransTV Official (12/4/2019) lalu.

Tak hanya mengakui rekayasa hubungannya dengan Vicky Prasetyo, Anggia Chan juga membongkar semua keburukan Vicky Prasetyo. Ia mengakui selama 45 hari menjalin hubungan dengan Vicky Prasetyo, Anggia Chan merasa tertekan.

“Jadi gini loh, selama 45 hari kemarin itu aku banyak banget makan hati, aku banyak banget mengalah,” ujar Anggia Chan dengan suara bergetar.

45 Hari Jalin Hubungan Settingan dengan Vicky Prasetyo, Anggia Chan: Aku Banyak Banget Makan Hati!
Grid

Ia pun menjelaskan meski hanya menjalin hubungan settingan dengan mantan suami Angel Lelga itu, ia tetap berstatus sebagai pacar Vicky. Namun, dengan statusnya sebagai kekasih Vicky, dirinya justru mendapat banyak teror melalui media sosial.

“Kan statusnya disitu aku pacarnya dia dong. Tapi, banyak sekali DM yang masuk ke aku, dari cewek-cewek, bahkan dari istri orang, semuanya menghakimi aku, neror aku,” jelas Anggia.

Tak hanya merasa tertekan dengan cercaan dari para wanita lain, Anggia pun merasa tertekan dengan sikap Vicky Prasetyo yang playboy.

“Ditambah lagi dengan tindakan Vicky yang playboy, dia bahkan bikin statment dia mutusin aku, aku merasa dipermalukan sangat amat sangat,” aku Anggia.

Ia mengakui bahwa 45 hari menjalin hubungan dengan Vicky, membuatnya merasa sangat depresi.

“Jujur 45 hari kemarin itu, yang aku tunjukan sama kalian, raut bahagia saya karena saya sadar saya seorang public figur saya harus memberikan hal yang positif. Jujur saya depresi, jujur saya stres dengan kejadian ini semua selama pacaran sama Vicky,” jelas Anggia.

Ia pun menyampaikan permohonan maaf untuk ibunda Vikcy dan membeberkan keburukan mantan suami Angel Lelga itu.

“Saya minta maaf sama mama Ema, yang tahu kelakuan Vicky seperti apa, itu aku. Bahkan untuk masalah dia nginap sama cewek di hotel, itu aku yang ngurusin semua, tapi imageku malah dijatuhkan,” curhat Anggian Chan sambil menangis sesenggukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *