Gibran Rakabuming Diminta Doakan Kesembuhan Bu Ani saat Umrah, Responnya Bikin Takjub!

(beritagar.com)

Gibran Rakabuming, putra sulung dari Presiden Jokowi memberi respon seorang netizen yang meminta bantuan padanya. Tak hanya kepada Gibran, warganet pengguna akun Twitter @makassarko itu juga meminta bantuan kepada Jokowi dan adik bungsu Gibran, Kaesang Pangarep

Permintaan itu ia sampaikan melalui sebuah cuitan setelah tahu keluarga presiden menjalani ibadah umrah ke Tanah Suci. Warganet itu meminta kepada Jokowi, Gibran dan Kaesang, untuk turut mendoakan kesembuhan istri mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono, yang kini masih dirawat di rumah sakit di Singapura.

Titipan doa diharapkan segera terkabul karena dibacakan di tempat yang mustajab

Suami Selvi Ananda ini mengaku siap melakukan permintaan itu.

Siap,” balas Gibran.

Sebelumnya, Jokowi sempat mengabarkan umrahnya ditemani oleh keluarga

wartakota.tribunnews.com

Tak hanya bersama Iriana, Jokowi juga mengajak serta kedua putranya, Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep. Terlihat pada unggahannya di media sosial, Minggu (14/4), potretnya bersama kedua putranya itu saat mengunjungi Raja Arab Saudi, Raja Salman bin Abdulaziz al-Saud.

Baik Jokowi, Gibran maupun Kaesang, kompak mengenakan pakaian setelan jas. Tak lupa masing-masing dari mereka mengenakan dasi, semakin menunjukkan formalitasnya. Pada foto terlihat Jokowi mengenakan setelan jas berwarna biru navy. Sementara Kaesang mengenakan setelan jas warna abu-abu.

Terakhir Gibran yang mengenakan setelan jas warna hitam. Di tengah-tengah mereka Raja Salman yang menyambut kedatangan mereka. Menurut cerita yang ditulis, Jokowi dan keluarga menyempatkan diri bertemu dengan Raja Salman dan putranya, Putra Mahkota Mohammad bin Salman.

Mereka sejenak bersantap siang bersama sebelum menjalankan ibadah umrah. Di Istana Pribadi Raja di Riyadh, Arab Saudi, Jokowi dan keluarga disambut dengan jamuan khas. Di antaranya Sup Harira, daging iga sapi dan Nasi Mandhi dengan ayam.

Berikut unggahan Jokowi di media sosialnya

“Saya — Ibu Negara, Gibran dan Kaesang — siang ini bertemu dengan Raja Salman bin Abdulaziz al-Saud di Istana Pribadi Raja di Riyadh, Arab Saudi. Beliau menyambut kami di halaman depan istana dengan hangat. Raja Salman yang dua tahun lalu berkunjung ke Indonesia, terlihat sehat dan bugar.

“Saya juga senang Presiden Jokowi bisa memenuhi undangan saya,” katanya.

Seusai berbincang di ruang utama, kami dijamu santap siap dengan menu khas Arab Saudi seperti sup harira, daging iga sapi, atau nasi mandhi dengan ayam. Syukur Alhamdulillah. Terima kasih Yang Mulia Raja Salman, sang khadimul haramain, pelayan dua kota suci Makkah dan Madinah,” tulisnya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *