Heboh! Baim Wong Disomasi Manajemen Artis Karena Belum Bayar Rp 1 Miliar!

Artis Baim Wong tiba-tiba ditimpa isu tak sedap yakni memberikan fee sebesar Rp 1 miliar kepada sebuah manajemen artis. Akhirnya, manajemen artisnya mensomasi Baim Wong karena kewajibannya tersebut

Somasi tidak hanya dilayangkan kepada Baim Wong, tetapi juga pada Lucky Perdana oleh manajemen artis, QQ Production. Baim Wong diduga melakukan sebuah pelanggaran kerjasama. Hal itu diungkapkan oleh Astrid selaku CEO PT Mahakarya Mitra Indonesia di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/4).

Astrid menjelaskan Baim pernah melakukan perjanjian kerjasama dengan manajemen mereka

Unggahan Baim Wong, soal caranya menanggapi gosip.
(instagram.com/baimwong)

“Awalnya kita ada kerjaan. Awalnya saya diminta salah satu pertinggi partai, minta artis lewat saya. Terus saya panggil artis-artis yang saya kira punya kemampuan di sana. Itu ada Tasya Kamila, Nikita Willy, Baim Wong dan Lucky Perdana. Cuma Tasya sama Nikita kan mengundurkan diri. Jadi yang berjalan Lucky Perdana dan Baim Wong. Awalnya untuk jadi calon legislatif,” ungkap Astrid.

Menurut pihak manajemen Baim dan Lucky tidak memenuhi kewajiban mereka setelah berkomitmen untuk bekerjasama.

“Mereka tidak memenuhi commitmen gentlement agreement. Dari awal Januari 2018 sudah menjelaskan sistem kerjasamanya. I trust you, you trust me. Jadi nggak ada yang namanya kontrak tertulis. Tapi chat by wa itu sudah jadi bukti. Itu bisa jadi bukti autentik,” ujaran Astrid.

Kuasa hukum QQ Production Didit Wijayanto menyebut, Baim Wong dan Lucky Perdana sudah berkomitmen terkait kerjasama namun mereka tidak memenuhi kewajibannya

Baim Wong Disomasi Manajemen Artis Belum Bayar Rp 1 M. Reaksinya Konyol. Samuel: Nanti Gua Tambahin
(twitter.com/tribunnews)

“Dia penuhi komitmen dan saling menghargai. Tapi Jadi jangan begitu caranya. Jadi kalau kita undang, klarifikasi, ya ini gimana dia kan, sudah sibuk mengisi acara-acara salah satu partai. Ini kan perkenalan dia dengan partai tersebut dari manajemen artis QQ Production, harusnya dia bicara,” ucap Didit.

Pihak manajemen telah mencoba menghubungi Baim dan Lucky untuk membicarakan soal komitmen kerja mereka. Namun jika Baim dan Lucky tidak hadir pada undangan pertama dan kedua, terpaksa manajemen artis QQ Production akan menyelesaikannya melalui jalur hukum.

“Jadi gini, kalo batas waktu kitakan mengundang. Mengundang itu kan hari ini, jam 2 siang, nggak dateng ya kita kirim lagi undangan kedua. Nggak dateng lagi, kita kirim undangan ke tiga. Nggak datang lagi, kita mengajukan gugatan, perdata. Di sana pun ada ruang mediasi 40 hari. Maksimal untuk mediasi dulu. Sebelum kita bicara ke perkara,” tambahnya seperti dilansir Grid.ID dari kanal OMG Seleb.

Hasil gambar untuk baim wong
(kapanlagi.com)

Menurut CEO PT MMT tersebut, pihaknya berhak menerima 20 % dari bayaran yang diterima oleh para artis.

“Secara profesional, standard manajemen 20 persen, kita arrange semua dari zero, itu artinya Lucky seharusnya membayar kita Rp 700 juta, Baim Rp 1 miliar” terang Astrid.

Astrid juga mengatakan bahwa Baim Wong belum memberikan hak tersebut sepersen pun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *