Hidup Glamor dan Penuh Sensasi Tapi Bohong? Pengakuan Bella Shofie Ini Tak Disangka

(liputan6.com)

Bella Shofie dahulu sempat dicap sebagai selebriti penuh sensasi dan glamor. Tapi belakangan Bella Shofie membuat pengakuan jika dia dulu penuh kepalsuan. Memang dulu, ia kerap mengunggah foto-foto di Instagram termasuk barang-barang branded melengkapi penampilan glamornya.

Soal sensasi, ia sempat menuai perhatian kala menjalani hubungan settingan dengan aktor Adjie Pangestu. Lantas, pernikahan singkatnya dengan Suryono pun menuai banyak komentar dari publik. Kemudian soal kabar pernikahan dan kelahiran buah hatinya pun diiringi beragam komentar. Meski demikian, semua itu telah berlalu.

Ia pun makin jarang muncul dalam pemberitaan dan sibuk dengan bisnisnya di bidang fashion. Kini di akun Instagramnya, Bella Shofie terlihat mengurangi aktivitasnya memposting foto-foto glamor. Sebagai gantinya, ia kerap memposting foto atau video sang putra, Danillo Prince Rigan. Rupanya, Bella Shofie memiliki alasan di balik itu semua.

Hal tersebut diungkapkannya dalam tayangan Seleb Expose yang tayang di channel YouTube Trans 7, 15 April 2019. Bella Shofie tak menampik kini dia jarang muncul di televisi. Sebab, baginya Danillo sekarang adalah prioritasnya dibanding obsesi menjadi artis.

Bella Shofie mengaku begitu menikmati peran sebagai ibu. Ia pun memendam ketakutan, yakni sang anak menjadi korban kejahatan terutama penculikan.

(instagram.com)

“Jadi sekarang emang banyak banget orang-orang yang mengambil keuntungan. Misalnya diaku anaknya dia, kadang-kadang juga orang yang mencintai terlalu lebih bisa membahayakan. Misalnya diancem diculiklah, segala macem,” tutur Bella Shofie, seperti yang dilansir dari solo.tribunnews.com.

Tapi kata Bella, saat ini dirinya masih merasa fine-fine saja dengan apa yang dijalani. Artinya tak ada gangguan berarti atau ancaman yang menderanya. Bella Shofie lantas bicara soal masa lalunya sebagai artis glamor.

(solo.tribunnews.com)

“Aduh, kalau flashback ke dulu-dulu itu. Itu semua sudah ada yang meng-create. Semua itu udah diatur sama manajemen aku. Itu semua sudah diatur,” aku Bella Shofie.

Ia tak membantah, jika masa lalunya saat itu penuh kebohongan.

(instagram.com)

“Orang-orang banyak yang muji, karena itu memang bukan diri aku. Dulu kadang-kadang kalau nonton tv: Ya Allah aku kok gitu banget ya?” ucap Bella.

“Kadang-kadang aku pengen teriak. Pengen kasih tau sama orang-orang itu bukan (aslinya) aku,” tambahnya kemudian.

Tapi, Bella Shofie paham masa lalu tak bisa dia ubah. Dirinya pun memilih menjadikan masa lalu sebagai pembelajaran.

“Tapi ya gimana (lagi). Ada saatnya aku capek, udah aku tinggalin. Hidup dengan kepalsuan buat apa,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *