Bikin Gedek Sampai Ulu Hati, Alasan 3 Gadis Jadi Buronan Ojol Ini Ngeselin Abis!

(instagram.com/makassar_iinfo)

Kasus viral yang berkaitan dengan ojek online selalu menjadi sorotan publik. Entah aksi driver ataupun penumpang. Namun aksi dari tiga gadis yang menjadi buronan Ojol ini malah mendapatkan cibiran dari netizen. Lho kenapa ya?

Tiga gadis buronan Ojol (Ojek Online) akhirnya minta maaf usai mereka mendapat bully-an dari netizen dan publik. Ketika gadis buronan ojol itu akhirnya membuat video permintaan maaf dan klarifikasi terhadap apa yang telah mereka perbuat. Dalam video permintaan maafnya, ketiga gadis itu juga menyinggung para komunitas ojol dan menyatakan penyesalannya. Mereka juga berjanji tidak akan mengulangi perbuatan tercela itu lagi. Permintaan maaf 3 gadis itu tak lepas dari video mereka yang viral beberapa hari lalu, karena membatalkan orderan ojol sebab driver-nya kurang ganteng.

Aksi tiga orang wanita yang membatalkan orderan ojol karena drivernya kurang ganteng sontak membuat netizen geram. Bahkan, tiga wanita itu menjadi buronan kelompok driver lantaran ketiganya yang sengaja membatalkan orderan ojol yang kurang ganteng. Ojol atau ojek online yang menjadi salah satu sarana tranportasi paling banyak dicari ini justru tak jarang menjadi korban keisengan para pelanggan.

Tak jarang para pelanggan membatalkan pesanan ojek online dengan berbagai alasan. Baru-baru ini, pembatalan orderan ojek online justru disebabkan oleh alasan yang kurang masuk akal. Pasalnya, orderan ojol dibatalkan oleh tiga orang wanita hanya karena drivernya kurang ganteng. Dengan wajah sumringah sambil tertawa-tawa, ketiga wanita ini membatalkan ojol yang mereka pesan.

Bahkan, salah satu dari ketiga wanita tersebut sempat membuat unggahan klarifikasi yang semakin menimbulkan keresahan. Hal ini lantaran, bukannya menyesali perbuatannya, ketiga wanita itu justru menantang balik para ojol yang ingin memburu mereka. Warganet justru semakin dibuat geram hingga membanjiri dengan hujatan di kolom komentar. Namun, baru-baru ini, ketiga wanita tersebut kembali membuat video permintaan maaf.

(instagram.com/makassar_iinfo)

Hal ini terlihat dibagikan oleh akun Instagram @makssar.iinfo pada Senin (15/4/2019). “Assalamualaikum wr wb. Jadi di sini saya meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh anggota grab, mitra-mitra grab, dan komunitas-komunitas grab yang ada. Atas tersebarnya video kami yang mungkin kurang berkenan di hati kalian.

(instagram.com/makassar_iinfo)

Kami tidak bermaksud untuk menyinggung dan menyakiti hati kalian dan Kami sangat menyesal video ini tersebar karena video ini sudah tersebar sebulan yang lalu dan viralnya baru,” ucap wanita berkerudung hijau. Wanita yang memakai mukena pink ikut meminta maaf atas klarifikasi yang pernah ia buat. “Dan untuk klarifikasi yang telah saya posting tadi malam, saya minta maaf atas kata-kata saya karena saya menulis itu dalam keadaan drop dan stress karena bully-an yang telah kalian sampaikan kepada kami,” ucap wanita bermukena pink.

Ketiganya tak lupa meminta agar warganet berhenti memberikan bully-an kepada mereka. “Jadi kami mohon yang sebesar-besarnya untuk para netizen dan orang-orang di luar sana yang telah membully dan mencemooh kami dengan kata-kata kasar, kami mohon untuk berhenti, karena kami juga manusia punya perasaan,” imbuh wanita ketiga yang mengenakan kain pink bermotif.

Related image
(INIKATA.com)

Meski telah meminta maaf, tampaknya unggahan tersebut justru kembali menuai cibiran dari warganet. Tak sedikit yang menolak permintaan maaf ketiganya. Berikut beberapa komentar netizen yang tampak pada unggahan tersebut.

‘Klarifikasi permintaan maaf kalian tidak diterima.. Karena kalian jelek!,’ tulis @syofiahadilla_.

‘1. Baca naskah dan bukan dari hati
2. Tdk ada tampang penyesalan kalau saya lihat
3. Gak bakal minta maaf kalau gak dibully banyak org
4. Mereka bilang “kami juga manusia, kami juga punya perasaan”. Menurut lu? Para driver ojol dan semacamnya tdk sama dengan kalian (manusia punya perasaan)
5. Ngaca pake cermin yaa bukan di aspal,’ ungkap @mc_zigal.

‘Katanya ga mau minta maaf, katanya gamau klarifikasi, katanya lo yg paling bener? Wkwkwk,’ tambah @satriaerwin_abd.

Selain aksi penumpang di atas yang bikin geleng-geleng kepala, ternyata juga ada kumpulan beberapa video aksi kocak dari driver ojol:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *