EXO-L Harap Bersabar! Suho Kepergok Jalan Bareng Sampe Nonton Konser dengan Sosok Wanita Ini

(Tribunnews.com)

Berada di agensi yang sama, Irene Red Velvet dan Suho EXO tentunya sering kali terlihat berinteraksi bersama. Mulai dari menghadiri acara malam penghargaan atau pun ketika sama-sama promosi di sederet acara televisi.

Keakraban di antara dua Idol ini pun membuat fans curiga kalau mereka tak hanya dari sekedar teman. Banyak pula sederet penggemar yang memang sudah setuju kalau Irene dan Suho memiliki hubungan spesial alias pacaran.

 

(Pinrest)

Nah, para fans pun belum lama ini sempat dibuat makin antusias dengan hubungan dua bintang kece tersebut. Pasalnya, Irene dan Suho kedapatan duduk bersebelahan saat nonton konser. Penasaran seperti apa?

1. Duduk Sebelahan

 
(KapanLagi.com)

Pada hari Sabtu (13/4) kemarin, sub-unit dari Super Junior yakni D&E sempat menggelar konser hari kedua. Dalam event ini beberapa artis dari SM Entertainment tampak hadir memberikan dukungan.Namun, yang langsung menjadi perhatian adalah idol cewek dan cowok kedapatan duduk bersebelahan di antara lautan penonton. Yup, mereka adalah Irene Red Velvet dan Suho EXO.

2. Nonton Konser Bareng

(Pinrest)

Dua Idol yang satu ini memang sama-sama leader dari grup masing-masing. Sering terlihat berinteraksi dan tampak dekat, banyak fans yang ingin keduanya memiliki hubungan spesial. Bahkan mereka pun nama ship atau OTP (sebutan fans K-Pop untuk pasangan imajinasi) yakni Surene.Tak hanya berdua saja, Irene dan Suho memang terlihat hadir dengan beberapa bintang dari SM Entertainment lainnya untuk menonton konser tersebut. Di antaranya ada Kyuhyun Super Junior serta kedua member dari TVXQ yakni Changmin dan Yunho.

3. Menari Bareng

(KapanLagi.com)

Hadiri acara tersebut, Irene tampil manis dengan rambut terurai memakai atasan biru dan celana hitam. Di sampingnya, Suho tampak memakai atasan kotak-kota dengan topi yang menghiasi kepalanya.Saat mengetahui mereka hadir di acara tersebut, para bintang ini diminta untuk menarik lagu Can You Feel It dari D&E. Terlihat Irene dan Suho menari malu-malu di belakang Changmin serta Yunho.

 

 

Sebelumnya, Boyband EXO juga sempat merayakan ulang tahun ke-7 mereka pada 8 April 2019. Sebagai hadiah khusus untuk penggemar mereka, Suho sang leader EXO menulis surat kartu pos.

“Halo. Ini Suho EXO, Kim Jun Myun. Ini pertama kalinya aku menulis kartu seperti ini. Saya ingin memberi hadiah kepada EXO-L dengan hadiah kecil untuk ulang tahun ke-7 sejak debut kami, jadi saya memutuskan untuk menulis kartu ini,” tulis Suho.

 

(Kompas.com)

Dia menulis tentang berbagai emosi dan pikiran yang dia alami saat bepergian keliling dunia untuk pekerjaan dan perjalanan pribadi. Suho menulis kartu itu pada sebuah kartu pos bergambar salah satu lukisan karya Vincent Van Gogh.

“Saat ini saya sedang melakukan pemotretan dan bepergian di Paris, Prancis. Saya telah bepergian ke berbagai negara sejak Januari lalu untuk pekerjaan dan saya telah melihat dan merasakan banyak hal. Saya khususnya merasa sekali lagi bahwa ada banyak EXO-L di seluruh dunia,” tulisnya.

Suho juga menghias surat itu dengan tanggal debut EXO, gambar kepala kelinci khasnya, dan menuliskan banyak cinta serta terima kasih kepada EXO-L di seluruh dunia.

“Saya sangat bangga, berterima kasih, dan khawatir pada saat yang sama. Saya bisa bahagia di panggung dan di luar panggung berkat kasih sayanh semua orang. EXO-L telah memberi kami lebih banyak cinta daripada yang bisa kami berikan,” tulis Suho.

 

(KapanLagi.com)

 

“Kalian telah bekerja sangat keras selama tujuh tahun terakhir dan saya juga menantikan masa depan kita bersama. Saya sangat berterima kasih, dan mari kita terus bertemu untuk waktu yang lama. Aku cinta kamu. We are One,” tambahnya. Suho kemudian menyelipkan sebuah pesan singkat di bawah suratnya. “PS. Saya harap saya bisa membagikan apa yang saya lihat dan rasakan melalui foto-foto Instagram saya,” tulisnya.

 

 

 

Baca Juga : Jangan Ngefans Tampannyanya Aja, Fakta Soal Suho Ini Tak Banyak yang Tahu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *