Gelar Pernikahan Mewah dengan Biaya Katering Miliaran, Nagita Slavina Mengaku Tak Bahagia

Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjadi salah satu pernikahan selebiri paling fenomenal. Bukan hanya karna keduanya adalah artis terkenal melainkan juga karena pesta pernikahan yang dilakukan besar-besaran, Namun kini Nagita mengatu tak bahagia, kenapa ya?

Tahukah Anda kalau pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pada 2014 menghabiskan 2 miliar hanya untuk katering? Nagita pun blak-blakan akui itu bukan resepsi impiannya. Namun siapa sangka ternyata Nagita sendiri tak mau resepsi mewah. Ia blak-blakan sampai bertengkar hebat dengan Raffi karena hal ini.

Kalau bicara soal pasangan fenomenal, kita tidak bisa jauh dari nama Raffi dan Nagita. Sejak menikah saja, mereka sudah mencuri puluhan pasang mata dengan menggelar pernikahan megah bak raja dan ratu. Pernikahan mereka digelar di hotel bintang lima Ritz Carlton.

Dilansir dari Tribun News, untuk katering saja, pasangan ini bisa mengeluarkan biaya sekitar Rp 2 miliar. Itu karena hotel tersebut memiliki biaya buffet pernikahan terendah sekitar Rp 458 ribu dan tertinggi sekitar Rp 558 ribu. Jika mereka menggunakan biaya terendah, dengan jumlah tamu sekitar 6.000 orang, maka angka 2 miliar bukanlah tidak mungkin.

Biaya ini pun bisa bertambah jika Raffi mengambil harga tertinggi, belum dengan menu tambahan lainnya. Ayah dan ibu Rafathar ini juga melangsungkan akad di Tabanan, Bali. Untuk mengadakan pesta di venue yang digunakan Raffi dan Nagita, estimasi biayanya bisa mencapai Rp 10 miliar.

Tentu saja itu semua belum termasuk detail lain seperti baju, dekorasi, dan lain-lain. Sebuah angka yang sangat fantastis, bukan? Namun mengingat mereka masuk ke dalam jajaran artis terkaya di Indonesia, rasanya biaya itu bukanlah hal yang sulit.

Bertengkar Panjang

Siapa sangka kalau pernikahan semewah itu justru bukan impian Nagita? Nagita blak-blakan pada Boy William sempat bertengkar hebat dengan Raffi sebelum menikah. Penyebab pertengkaran mereka diungkapkannya kepada Boy William.

Rupanya penyebab pertengkaran keduanya itu dipicu karena pernikahan kedua yang tak sesuai dengan keinginan Nagita. Pasalnya pernikahan yang dilangsungkan pada 17 Oktober 2014 lalu itu disiarkan besar-besaran di sebuah stasiun televisi. Cerita ini diungkap Nagita dan Raffi saat sedang menjadi bintang tamu di kanal YouTube Boy William, Nebeng Boy.

Tak disangka ternyata Nagita mengaku bahwa dirinya dan Raffi sempat bertengkar hebat sebelum pernikahan mereka. Sedangkan Nagita rupanya ingin pernikahannya digelar secara sederhana saja dan hanya dihadiri teman-teman dan keluarga.

“Itu tau enggak, itu berantemnya panjang banget. Karena aku maunya yaudah keluarga aja biasa-biasa aja, temen,” ucap perempuan yang akrab disapa Gigi.

Namun, faktanya pernikahan keduanya pun akhirnya disiarkan secara langsung di televisi kala itu. Meski begitu banyak orang tetap menilai Nagita Slavina termasuk istri yang paling sabar untuk Raffi Ahmad.

Pasalnya, wanita yang akrab disapa Gigi ini dinilai pandai menyembunyikan segala perasaannya tentang rumah tangga agar tak menjadi konsumsi publik. Gigi tak pernah mau mengakui rasa sedih, kecewa dan bahagianya di dalam pernikahannya dengan Raffi Ahmad. Gigi memiliki prinsip hanya dia dan Raffi Ahmad yang tahu rasa dan ujian di dalam rumah tangganya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *