Ada yang Aneh dari Foto Prewed Irish Bella dan Ammar Zoni, Apa Itu?

(detik.com)

Ammar Zoni dan Irish Bella memang disibukkan dengan persiapan pernikahan mereka yang tinggal menghitung hari. Pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella pun sudah menjalani beragam rangkaian sesi pemotretan untuk preweding mereka. Mulai dari pakaian adat Minang, Jawa Barat hingga foto klasik bak kakek nenek.

13 hari jelang pernikahan mereka, rahasia dibalik salah satu pemotretan foto prewed Ammar Zoni dan Irish Bella pun kini terungkap. Seperti diketahui sebelumnya, pasangan yang berawal dari cinta lokasi ini tengah disibukan dengan sejumlah pemotretan jelang pernikahan mereka yang umum dilakukan pasangan pengantin.

Hasil pemotretan itu dibagikan langsung oleh pasangan ini di akun instagram pribadi masing-masing. Sesuai dengan tanah kelahiran Ammar Zoni, pasangan ini sebelumnya telah melakukan pemotretan dengan pakaian adat Minang, seperti yang dilansir dari sumsel.tribunnews.com.

(sumsel.tribunnews.com)

Dalam foto yang dibagikan itu, Ammar Zoni dan Irish Bella mengenakan pakaian adat dengan nuansa warna nila. Irish Bella tampak terlihat anggun dengan hiasan suntiang di kepalanya. Di caption yang ditulisnya, Irish Bella pun menambahkan keterangan dengan bahasa Minang.

Tak lama setelah itu, pasangan ini kembali mengunggah pemotretan yang masih dihasilkan dari jepretan fotograper ternama Diera Bachir. Selain itu, Ammar Zoni dan Irish Bella juga mengambil adat Sunda, Jawa Barat. Tema pemotretan itu pun diakui terinspirasi dari Kawah Putih, salah satu destinasi wisata yang ada di Jawa Barat.

Pasangan selebriti Irish Bella dan Ammar Zoni menjalani sesi foto prewedding jelang pelaksanaan pernikahan mereka. Dalam sesi foto prewedding tersebut, terdapat lima konsep yang digunakan Irish Bella dan Ammar Zoni. Empat konsep foto prewedding itu diantaranya menggunakan adat Minang, Sunda, internasional serta menjadi kakek dan nenek.

Saat sesi foto prewedding menjadi kakek dan nenek, Irish Bella dan Ammar Zoni tampak berdandan selayaknya pasangan yang telah lama bersama. Rambut Irish Bella dan Ammar Zoni dibuat menjadi putih layaknya orang yang sudah menua. Bahkan, Ammar Zoni menggunakan kacamata dan penampilannya agak lebih berisi.

Melakukan sesi foto prewedding menjadi kakek dan nenek, Irish Bella pun menceritakan kisah di baliknya. Irish Bella menuturkan, konsep foto jadi kakek nenek itu sebenarnya merupakan ide dari Ammar Zoni.

Irish Bella menyatakan, kala itu Ammar Zoni memiliki ide untuk membuat sesi foto prewedding berkonsep menjadi kakek dan nenek. Ide tersebut bukan tanpa alasan. Ternyata ada sebuah harapan besar dari Ammar Zoni dengan konsep foto menjadi kakek dan nenek itu.

Irish Bella mengatakan, Ammar Zoni berharap dengan konsep foto prewedding jadi kakek dan nenek tersebut maka pernikahan mereka nantinya langgeng. Mendengar harapan yang terselip dari foto prewedding kakek dan nenek itu, Irish Bella langsung tersenyum dan tertawa di depan Ammar Zoni.

Kini lewat akun instagram masing-masing, ternyata pasangan ini memiliki kejutan lain di balik konsep prewedding tersebut. Kejutan itu tak lain adalah potret transformasi yang menggambarkan perjalanan hidup yang dijalani keduanya.

Mulai dari muda hingga masa keduanya menjadi tua bersama. Misalnya dalam foto unggahan Ammar Zoni, foto pertama keduanya tampak seperti kakek dan nenek yang sudah renta. Namun tetap terlihat romantis dengan nuansa abu-abu, Irish Bella tampak memegang satu bucket bunga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *