Jalani Wamil di Angkatan Laut, Minho SHINee Diantar Kyu-Line Squad, Solid Banget!

(kompas.com)

Minho menjadi member SHINee berikutnya yang akan menjalani wajib militer. Sebelumnya, Onew tengah menjalani wajib militer dan bergabung dalam musikal militer. Sementara Key bergabung dengan band militer. Lalu, bagaimana dengan Minho?

Minho mulai menjalani wajib militer pada Senin (15/4) hari ini. Berbeda dengan member SHINee lain yang menjadi tentara aktif, idol kelahiran tahun 1991 itu telah diterima masuk Korps Marinir Angkatan Laut.

Hasil gambar untuk choi minho wamil
(kompas.com)

Rapper SHINee ini mendaftarkan dirinya untuk masuk ke dalam divisi angkatan laut. Hal ini mendapatkan banyak tanggapan positif dari para netizen karena tak banyak selebriti yang menjalani wajib militer di angkatan laut.

Diantar oleh Changmin, Suho, Kyuhyun

(instagram.com/changmin88)

Minho pun bakal memulai training Korps Marinir di Pohang, Wilayah Utara Provinsi Gyeongsang. Menariknya, pelantun “Good Evening” itu tampak diantar oleh anggota Kyu Line.

Dalam postingan terbaru Changmin TVXQ, ia tampak mengantar Minho bersama Suho EXO, Kyuhyun Super Junior. Jangan lupakan sosok Taemin yang ikut mengantar rekan satu grupnya tersebut.

Momen Minho diantar anggota Kyu Line ini pun langsung ramai menuai rasa kagum fans. Pasalnya, membutuhkan waktu sekitar 5 jam perjalanan naik mobil dari Seoul menuju Pohang.

“Persahabatan #KyuLine memang yang terbaik,” tulis seorang fans.

“Kyu Line mengantar member mereka wamil. Minho, wajib militer dengan baik ya,” sambung fans lain.

“Kyu Line yang terbaik,” pungkas fans lainnya.

Pamer momen cukur rambut sebelum berangkat

Sementara itu, Minho bakal menjalani wamil selama sekitar 21 bulan. Sebelum berangkat wamil, pelantun “Reply” itu sempat memamerkan momen mencukur rambut disertai salam perpisahan untuk fans setianya.

Pada 4 April kemarin, akun Twitter resmi SHINee, @SHINee, mengunggah video ketika rambutnya dipangkas ala tentara. Selain itu, Minho juga menggunggah surat yang ia tulis untuk para penggemarnya menjelang pendaftaran militernya yang akan datang.

Surat untuk penggemar

Hasil gambar untuk surat minho
(tribunnews.com)

Halo semuanya ~ ini SHINee, Minho !!
Sepertinya sudah lama sejak saya menuliskan perasaan saya. Semua orang tahu, kan? Saya akan mendaftar di militer pada 15 April. Saya akan terpisah sebentar dari semua orang untuk waktu yang singkat jika singkat, dan lama jika lama.

Setelah debut pada 25 Mei 2008, waktu berlalu dengan cepat, dan saya sangat senang dan senang telah menghabiskannya dengan semua orang. Inilah saat-saat yang tidak akan bisa saya lupakan.

Banyak hal yang dapat saya rasakan dan semua hal yang dapat saya tumbuhkan adalah berkat minat dan dukungan Anda. Ketika saya meluangkan waktu untuk melihat ke belakang, saya jujur tidak bisa membayangkan bahwa saya, yang kurang dalam banyak hal untuk waktu yang lama, akan menerima dukungan dan cinta yang kuat yaitu SHINee World (fanclub SHINee). Itu adalah penghiburan hangat dan bantuan besar bagi saya, yang hanya berpikir untuk berlari dan bekerja keras, dan bergerak maju. Terima kasih sekali lagi.

Hasil gambar untuk surat minho
(linetoday)

Fakta bahwa ada seseorang di sampingku adalah sumber kebahagiaan besar bagiku, dan aku pikir aku akan sangat merindukan SHINee World, karena telah membantuku, yang selalu sangat memandang ke depan, melihat ke belakang dan menjadi lembut dan fleksibel, bukannya selalu jadi kaku. Saya menyesal tidak bisa mendekati Anda lebih sering dan mengekspresikan diri saya lebih banyak. Saya benar-benar minta maaf .. ^^ Tapi Anda tahu saya bersyukur dan saya mencintaimu, bukan ??? Saya akan mengingat dukungan yang semua orang berikan kepada saya dan kembali dengan aman.

Saya akan bekerja keras di militer sehingga saya bisa kembali untuk memberi semua orang energi positif dan baik tanpa mengecewakan siapa pun. Terima kasih dan terima kasih lagi. Dan aku mencintaimu!!
Kalian selalu harapanku.

2019.4.14 Minho SHINee
PS. Semua orang, Anda tahu bahwa saya Choi Minho, bukan? Jangan khawatir !! Kemenangan!!!

Wah, semangat Minho! Para Shawol (julukan fans SHINee) akan setia menunggumu hingga kapan pun! Nah, untuk para penggemar yang sudah kangen duluan, mending kita nonton dulu nih aksi-aksi Minho yang jago banget dalam olahraga. Nggak perlu khawatir deh bagaimana kondisinya nanti saat wamil.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *