Ngakak! Momen Bulu Mata Copot di Master Chef Bikin Gagal Sedih!

(youtube.com)

Reality show MasterChef Indonesia kini tengah digandrungi para penikmat program televisi Tanah Air. Mulai dari penampilan para kontestan dalam mempersiapkan berbagai hidangan khas, hingga komentar para juri yang terkenal pedas, membuat acara MasterChef Indonesia ini semakin menarik untuk diikuti

Apalagi banyak kejadian menarik yang sayang dilewatkan dari program MasterChef Indonesia ini. Seperti yang belum lama ini terjadi dan sukses mengundang tawa publik penikmat program MasterChef Indonesia di Tanah Air. Bahkan saking lucunya, momen yang terjadi pada program MasterChef ini viral di berbagai platform media sosial.

Momen lucu tersebut terjadi pada tayangan program MasterChef Indonesia, Sabtu (13/4)

Hasil gambar untuk masterchef bulu mata copot
(youtube.com)

Momen tersebut pertama kali diunggah akun Instagram resmi @masterchefina pada hari yang sama dengan jadwal tayang. Dalam momen tersebut, rupanya para kontestan MasterChef Indonesia tengah bersedih karena salah satu peserta bernama Sany tereliminasi.

Sany tereliminasi dari ajang kontes karena dinilai tidak mampu memukau para juri dengan hidangan yang ia buat pada babak pressure test. Momen tereliminasinya Sany rupanya banyak membuat para kontestan lainnya merasa sedih dan menangis.

Termasuk kontestan cantik yang kerap mencuri perhatian publik, Yulita

Gambar terkait
(youtube.com)

 

Yulita yang telah menganggap Sany sebagai teman sekaligus rival dalam kontes inipun menangis ketika kawannya tersebut harus tereliminasi. Namun di tengah-tengah tangisnya, Yulita rupanya kembali menjadi sorotan gara-gara ulah kocaknya yang ia lakukan tanpa sengaja.

Tengah menangis haru melihat kepergian Sany, Yulita tak sadar bila air matanya membuat riasan pada bagian matanya rusak. Tak sadar bila riasan matanya rusak, Yulita yang saat itu mengenakan bulu mata palsu pun mengucek matanya dengan tangan.

Hasil gambar untuk yulita masterchef
(idntimes.com)

 

Tanpa disadari ulahnya ini malah membuat bulu mata palsu yang ia kenakan lepas dari kelopak matanya. Kocaknya, Yulita justru terlihat bingung melihat bulu matanya copot gara-gara dikucek. Para kontestan dan ketiga juri yang melihat kejadian tersebut pun sontak langsung tertawa terbahak-bahak.

Momen yang awalnya sedih, gara-gara bulu mata Yulita berubah jadi kocak dan penuh dengan tawa. Saking lucunya, Chef Juna yang terkenal sebagai salah satu juri dengan sikap yang tegas pun tertawa terbahak sampai membelakangi kamera. Momen kocak tersebut pun sontak langsung jadi pusat perhatian publik Tanah Air.

Ribuan komentar publik yang merasa terhibur pun memenuhi laman akun media sosial program tayangan tersebut. Yulita yang mengalami kejadian memalukan super kocak inipun ikut mengomentari momen tersebut.

“Tega nian kau mimin zheyang,” tulis Yulita pada kolom komentar dan telah disukai lebih dari 1000 pengguna akun Instagram.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *