Spoiler Alert! Setelah Banyak Kematian di Endgame Akan Muncul Superhero Baru

Avenger : Endgame akan segera rilis di Indonesia pada 24 April mendatang. Sudah banyak fans yang tidak sabar untuk mengetahui kelanjutan sekuel sebelumnya yaitu Avenger : Infinity War. Meski akan banyak hal menyedihkan di Endgame, jangan sedih karena akan ada awal baru.

‘Avengers: Endgame’ mungkin akan menjadi akhir sekaligus pembuka bagi penampilan beberapa aktor ke depan. Hal itu diucapkan oleh CEO Marvel Studios, Kevin Feige pada acara Asia Press Conference ‘Avengers: Endgame’ di Seoul.

Disebut Feige, ‘Infinity War’ menjadi pintu awal ‘Endgame’ berlangsung. “Film ini adalah akhir, ini menjadi puncak dari 21 film yang telah kita buat sebelumnya. Jadi Infinity War adalah gerbang menuju Endgame,” tutur Presiden Marvel Studios itu.

Selain itu Kevin juga menyebut bahwa usai Endgame, Marvel akan tetap membuat film superhero, namun akan muncul banyak wajah baru.

“Aku rasa kami akan terus memperkenalkan superhero baru seperti yang telah kami lakukan dalam beberapa tahun ini. Namun kami tak tahu yang mana lebih dahulu,” ungkapnya.

Sebelumnya memang santer beredar soal penggarapan film Shang-Chi dan juga The Eternals oleh Marvel. Bahkan beberapa menyebutkan Shang-Chi akan memasuki proses syuting dan memilih lokasi di Australia.

Film Superhero Marvel yang Akan Muncul Setelah Endgame

Avenger : Endgame disebut-sebut sebagai akhir untuk memulai fase selanjutnya dari MCU, yakni cerita baru beberapa pahlawan yang ada. Di antaranya Spider-Man, Black Widow, dan Black Panther, serta Eternals.

Tidak ada banyak detail tentang semua film tersebut, namun bos Marvel Studios, Kevin Feige, pernah mengatakan bahwa setelah Endgame dirilis, pihaknya baru akan mengumumkan film-film MCU berikutnya.

“Seperti yang kalian ketahui sebagai penggemar, ada sejumlah besar potensi dan sejumlah besar karakter tambahan serta alur cerita dan kelompok karakter yang akan terus kami kembangkan,” kata Feige dalam sebuah wawancara.

1. Spider-Man: Far from Home

Film pertama setelah Avengers: Endgame menutup bab MCU nanti adalah Spider-Man: Far From Home akan dibuka di bioskop pada bulan Juli.Tidak hanya memberi penggemar film Marvel baru yang segar, tetapi juga film itu akan menjadi entri pertama dalam Fase Empat.

Jika selama ini Far from Home diyakini sebagai sekuel dari Spide-Man: Homecoming, beberapa menganggap film tersebut prekuel adalah Infinity War dan sekuel Endgame. Apa pun itu, Spider-Man: Far From Home akan dirilis di bioskop pada 5 Juli.

2. Black Widow

Scarlett Johansson beraksi sebagai Black Widow dalam Avengers: Age of Ultron (2015)
Kompas

Meskipun belum memiliki tanggal rilis resmi, salah satu film Marvel Cinematic Universe yang akan datang dalam karya-karya pasca-Endgame adalah film Black Widow. Tidak ada banyak detail tentang proyek pada saat ini.

Namun menurut Production Weekly, judul produksi film ini adalah Blue Bayou dan produksi akan dimulai di Inggris pada Juni 2019 dengan Scarlet Johansson sebagai bintang utama. Cate Shortland akan menyutradarai Black Widow. Sementara sinopsis produksi Black Widow mengambil layar waktu beberapa tahun setelah film Iron Man (2008) pertama.

3. Black Panther 2

Salah satu karakter superhero Marvel, Black Panther.
Kompas

Sebagai salah satu hit box office terbesar pada 2018, Black Panther dengan cepat diberi sekuel dengan posisi penulis naskah sekaligus masih dipegang Ryan Coogler. Namun seperti yang diketahui bahwa Black Panther sebelumnya berubah menjadi debu dalam Avengers: Infinity War setelah jentikan maut Thanos. Walaupun begitu, dipastikan Black Panther akan kembali dengan sekuel dengan perkiraan tanggal rilis, yakni 12 Februari 2021.

4. Doctor Strange 2

Benedict Cumberbatch beraksi dalam film Doctor Strange (2016)
Kompas

Mengingat sifat mistis dan magis dari Doctor Strange sebagai karakter supehero Marvel, ada banyak kemungkinan tak terbatas untuk plot film Doctor Strange 2. Satu hal yang pasti, sutradara Doctor Strange, Scott Derrickson, telah menandatangani kontrak untuk menggarap sekuel film tersebut. Menurut sebuah laporan dari The Hollywood Reporter pada akhir tahun lalu, Marvel mencari seorang penulis naskah untuk Doctor Strange 2, Benedict Cumberbatch akan kembali sebagai Stephen Strange, dan shooting diharapkan akan dimulai pada musim semi 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *