Marko Simic Kembali, Persija Ancam Bali United di Piala Indonesia

(tribunnews.com)

Penyerang asing Persija Jakarta, Marko Simic berpeluang bisa diturunkan pada saat berhadapan dengan Bali United di babak 8 besar Piala Indonesia. Kabar tersebut diutarakan langsung oleh Chief Executive Officer (CEO) Persija Jakarta, Ferry Paulus

Marko Simic rencananya akan segera kembali ke Indonesia dalam waktu satu hingga dua pekan ke depan. Dengan kata lain, Simic dipastikan bisa memperkuat PersijaJakarta pada saat tampil di babak perempatfinal Piala Indonesia.

Ferry Paulus mengaku optimis penyerang andalannya itu bisa langsung diturunkan pada saat berhadapan dengan skuat Serdadu Tridatu

Marko Simic
(bola.com)

“Simic baru balik ke sini minggu depan. Mudah-mudahan bisa main di Piala Indonesia. Kita sih optimis dia bisa kembali sehingga tim kita bisa lengkap,” ujar Ferry Paulus saat ditemui di Hotel Atlet Century, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (15/4/2019).

Pria asal Manado itu mewanti-wanti Bali United agar mewaspadai kemampuan Marko Simic di atas lapangan.

“Apalagi Simic kan tidak main di Piala AFC dan tidak didaftarkan. Jadi hati-hati saja Bali United, ini persoalan besar bagi kalian,” terang Ferry Paulus.

Pertandingan babak 8 besar Piala Indonesia ini akan menggunakan sistem home and away dan akan berlangsung pada tanggal 23 April hingga 3 Mei 2019.

Seperti diketahui, Simic belum lagi bermain untuk Persija karena dilarang keluar dari Negeri Kanguru itu

Marco Simic di laga Persija kontra Barito Putera. (Super Ball/Feri Setiawan)
(tribunnews.com)

Ferry Paulus memprediksi Simic akan menjadi momok yang berbahaya buat Bali United di Piala Indonesia 2018. Apalagi pemain asal Kroasia itu akan fokus tampil di Piala Indonesia karena tidak didaftarkan ke Piala AFC 2019. Marko Simic sejauh ini sudah mengemas lima gol untuk Persija Jakarta di Piala Indonesia 2018. Jumlah tersebut sama dengan koleksi penyerang anyar PSM Makassar, Eero Markkanen.

Marko Simic diketahui dilarang meninggalkan Australia lantaran terjera kasus pelecehan seksual di dalam pesawat. Saat itu Persija tengah melakukan pernerbangan ke Australia untuk melawan Newcastle Jets di Liga Champions Asia. Marko Simic harus tertahan di Australia dalam waktu lama dan tidak bisa bergabung dengan skuat Macan Kemayoran.

Bahkan penyerang asal Kroasia itu harus absen di Piala Presiden dan fase grup Piala AFC 2019

Marco Simic Diminta Terus Latihan Biar Tidak Gendut di Australia
(tribunnews.com)

Manajer tim Persija Jakarta, Ardhi Tjahjoko pun memliki instruksi khusus untuk Marko Simic yang kini masih berada di Sydney Australia.

Ardhi Tjahjoko pun selalu menyempatkan waktu untuk berkomunikasi langsung dengan Marko Simic.

Ia memberikan pesan untuk Simic agar tetap berlatih menjaga kebugaran fisik.

“Kami pasti selalu kasih instruksi sama dia (Marko Simic). Selama di sana saya berpesan jangan sampai sama sekali tidak melakukan olahraga,” ujar Ardhi Tjahjoko, di Mess Persija, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Minggu (14/4/2019) sore.

Menurut Ardhi, hal tersebut senggaja dilakukan agar Simic tetap bugar meski tidak bergabung mengikuti latihan di Persija.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *