Netizen Indonesia Berisik, Ayu Ting Ting Ungkap Emre Kivilcim Kaget dan Titip Pesan Begini!

(instagram.com/ayutingting92)

Reaksi Emre Kivilcim saat tahu dirinya digosipkan dengan Ayu Ting Ting di Indonesia terungkap baru-baru ini. Rupanya reaksi Emre Kivilcim ketika digosipkan dengan dengan Ayu Ting Ting tak seperti yang diduga banyak orang.

Aktor Turki Emre Kivilcim itu menunjukkan reaksi heran tapi justru titip pesan untuk warga Indonesia. Reaksi Emre Kivilcim itu dibeberkan oleh Ayu Ting Ting saat ibu Bilqis itu diwawancarai di kawasan Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Senin (15/4/2019).

Hasil gambar untuk ayu ting ting Emre Kivilcim
(viva.co.id)

Setelah fotonya berada di instagram Ayu Ting Ting, sosok Emre Kivilcim memang menjadi sorotan. Betapa terkejutnya Emre Kivilcim ketika mengetahui dirinya jadi bahan perbincangan di Indonesia. Kendati demikian, Emre memaklumi hal tersebut karena menyadari Ayu Ting Ting merupakan seorang figur publik.

“Ya Emre baru bilang sama saya tadi, itu berita rame banget ya di Indonesia, ‘Oh, udah pasti gue foto sama siapa aja tuh pasti rame,’ aku bilang.”

“Terus dia bilang, ‘nggak, aku kaget aja bacanya,’ ‘ya nggak usah kaget, emang kayak begitu gue bilang,’ ‘ya nggak apa-apa sih,”
Ayu Ting Ting menambahkan bahwa Emre justru titip pesan untuk orang-orang Indonesia.

(instagram.com/ayutingting92)

Rupanya aktor yang berperan dalam serial drama Turki ‘Elif’ itu ingin titip salam pada warga Indonesia.

“Dia bilang ‘salam untuk orang-orang Indonesia,'” cerita Ayu Ting Ting.

Dalam wawancara tersebut Ayu Ting Ting juga membeberkan tentang sifat asli Emre saat bertemu dengannya.

“Baik banget, baik banget, dia kan juga kegiatannya pemain drama serial di sana, jadi baik banget sih orangnya,” ungkap Ayu Ting Ting.

(instagram.com/ayutingting92)

Ternyata status hubungan Ayu Ting Ting dengan aktor Turki bernama Emre Kivilcim itu tak seperti dugaan banyak orang. Namun Ayu Ting Ting mengaku bahwa dirinya akan segera bertemu dengan Emre Kivilcim lagi dalam waktu dekat.

Hal ini diungkapkan oleh ibunda Bilqis Khumarian Razak saat diwawancara. Rupanya hubungan Ayu Ting Ting dan Emre Kivilcim hanyalah sebatas dua orang yang baru berkenalan saja.

Hasil gambar untuk Emre Kivilcim
(tribunnews.com)

“Ketemu Emre, kebetulan ada temen saya kan di situ Ramzan. Orang sana tapi udah pinter banget bahasa Indonesia. Jadi ditemenin jalan-jalan sama mereka. Jadi, nah, Ramzan sahabatnya si Emre, jadi ketemuan makan,” ungkap Ayu Ting Ting.

Namun, pertemuan Ayu Ting Ting dan Emre ini memiliki tujuan lain, keduanya akan berkolaborasi dalam sebuah proyek. Oleh karena itu, Ayu Ting Ting akan kembali ke Turki dalam waktu dekat. Tak jauh dari profesinya, Ayu Ting Ting akan memproduksi karya baru di bidang tarik suara.

“Kalau project bareng Insyaallah tanggal 19 ini saya berangkat lagi ke sana (Turki). Insyallah kalau nggak ada halangan ada recording ke sana, tungguin aja,” ungkap Ayu Ting Ting.

Kemungkinan wanita asa Depok, Jawa Barat ini akan mengunjungi Turki tanpa didampingi keluarganya.

“Saya sama tim dan yang lain-lain, karena di sana nanti ada buat video clip dan lain-lain. Jadi, ke sana benar-benar buat kerja,” tutup Ayu Ting Ting.

Hasil gambar untuk Emre Kivilcim
(tribunnews.com)

Sebelumnya diberitakan bahwa Ayu Ting Ting berfoto bersama seorang pria Turki di akun instagram pribadinya. Banyak spekulasi yang beredar tentang identitas pria Turki tersebut, namun tak lama kemudian diketahui bahwa pria itu bernama Emre Kivilcim.

Pria tampan itu ternyata pernah bermain dalam serial drama Turki berjudul Elif, yang juga populer di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *