Jadi Korban Julid Netizen Karena Mengejar Duniawi, Rina Nose: Yakin Masuk Surga?

Komedian Rina Nose kembali menjadi sorotan sejak bertunangan dengan seorang pria Belanda, Josscy Aartsen. Melalui unggahan di Instagram, Rina Nose mengumumkan dirinya telah bertunangan dengan Josscy Aartsen pada 14 Februari 2019 lalu.

Rina Nose telah bertunangan dengan pria blasteran Indonesia-Belanda bernama Josscy Vallazza Aartsen sejak Januari 2019 lalu. Pertunangan tersebut sempat menuai kontroversi karena Josscy dianggap sebagai alasan Rina melepas hijab. Meski demikian, Rina dan Josscy sudah tak malu-malu lagi memperlihatkan kemesraan di media sosial.

Seperti kali ini dalam unggahan di akun Instagram, Rina nampak memameran cincin pertunangannya. Dalam foto tersebut, tangan Rina dengan cincin yang melingkar di jaringa berada di pipi Josscy. Tanpa menuliskan caption panjang lebar, Rina hanya menuliskan “Hey you!! @josscy (emoji hati),” di keterangan fotonya.

Namun rupanya unggahan Rina tersebut tak luput dari komentar negatif netizen. Seorang netter terlihat mencibir aksi pamer Rina adalah sekadar mengejar duniawi. “Terlalu mengejar duniawi. Kasihan,” tulis netter.

Tak tinggal diam, Rina memberi balasan mengejutkan. “Terlalu yakin masuk surga. Kasihan,” balasnya.

Bukan hanya itu, saat seorang netter mendoakkan Rina segara mendapat hidayah, ia malah membalas dengan jawaban tak terduga. “Semoga dapat hidayah dari Allah,” tulis seorang netter. “Amin terimakasih. Eh bentar bentar..emangnya saya kenapa ya?” balas Rina.

Komentar balasan Rina tersebut menjadi bahasan hangat dalam akun gosip pada Minggu (14/4). Beberapa netizen terlihat memberikan pendapat soal Rina yang sudah kebal dengan sindiran melepas hijab.

Yang lepas jilbab dia, yang kena dosa dia, yang ribet netijen. Heran amat..” tulis akun @mask***. “Netijennya gak tau diri, sok iya semua. Ya udh sih klo dia gak mau diingetin ya udah. Gak ush ribet komen ini ono. Ribet dah. Ntr klo artisnya baper, netijennya bilang ‘Jangan jadi artis kalau gak mau dikritik’. Serba salah banget jadi artis,” sambung akun @brian***.

Kadang netizen terlalu julid sama hidup artis2 , tllu menJUDGE org lain tp gk ngaca .” komentar akun @gabriella***. “Ketika d sindir tapi gak mempan…di ingatkan tapi malah nyolot…wkkkk,” tambah akun @mimom***. “Ketika mengingatkan malah di bacot2in. hayyy warga yg beriman yg MASIH berusaha mengingatkan nose. jangan lg di ingatkan… sudah2. malah kalian yg niatan baik di bacot2in, di sok suci2in… Susah ingetin aja yg mau di ingetin. jangan buang tenaga. gemessss sama kalian2 semua,” sahut akun @machia***.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *