Sempat Malu-Malu Bilang Dukung Siapa, Raffi Ahmad Pamer Foto Jokowi Masuk Kabah

(linetoday.com)

Jelang pemilihan umum 2019, aktor sekaligus presenter Raffi Ahmad makin terang-terangan ungkap dukungannya pada salah satu paslon. Suami Nagita Slavina itu gencar suarakan dukungannya pada  pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) – Ma’ruf Amin.

Hal itu ditunjukkan Raffi lewat akun Instagram-nya. Salah satu unggahan terbarunya adalah berupa foto ketika Jokowi dan keluarga masuk ke dalam kakbah. Di keterangan foto tersebut, tak banyak yang ditulis Raffi Ahmad.

“Bismillah,” demikian yang ditulis Raffi diakhiri emoticon hati dan berdoa.

View this post on Instagram

Bismillah …. ❤️??

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

Foto dan video lain yang diunggah Raffi adalah saat dirinya dan keluarga mengikuti kajian dengan nara sumber Ma’ruf Amin. Salah satu video memperlihatkan Raffi dan istrinya, Nagita Slavina sedang bertanya kepada cawapres tersebut.

(instagram.com/raffinagita1717)

Sebelumnya, Raffi saat berkunjung ke Redaksi Suara.com masih malu-malu menyatakan dukungannya kepada paslon capres 01. Ketika itu, reporter kami bertanya soal fotonya dengan Ma’ruf Amin yang viral di media sosial.

“Sebenarnya gue mau sama foto Pak Prabowo (capres nomor urut 02), Pak Sandiaga Uno (cawapres nomor urut 02), Jokowi, foto sama Ma’ruf Amin sebenarnya nggak ada yang salah,” kata Raffi waktu itu.

Hasil gambar untuk raffi ahmad jokowi
(timesindonesia.com)

Ayah satu anak ini juga membantah fotonya kala itu sebagai bentuk dukungan kepada Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Kalau berkampanye atau pun mau lebih memilih siapa yang mau kita pilih ntar ada tempatnya. Kalau saya Instagram dan YouTube hanya untuk hiburan saja,” ujar Raffi Ahmad.

Pada Maret lalu, Raffi Ahmad pernah mengungkap bahwa ia akan mati-matian mengampanyekan Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin agar menang di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Raffi mengaku akan menjadi bantalan dan media sebagai alat mendongkrak suara petahana.

“Saya sebisa mungkin mendukung dengan segala apa yang saya punya,” kata Raffi saat mendampingi KH Ma’ruf kampanye di Serang, Banten, Sabtu (24/3) malam.

Dia mengaku akan menggunakan jejaring media sosialnya di antaranya, Instagram, YouTube dan Twitter. Dia juga mengharapkan kehadiran langsung dirinya bersama KH Ma’ruf akan mendongkrak suara.

Hasil gambar untuk raffi ahmad jokowi
(tribunnews.com)

“Ini bicara hati. Hati nurani saya memang lihat sosok Abah ini, saya langsung cocok dengan abah. beliau mengayomi,” imbuhnya.

Sementara itu, Kiai Ma’ruf mengatakan, selama masa kampanye terbuka yang dimulai sejak Minggu (24/3), dia akan mengajak Raffi Ahmad hingga memenangkan Pilrpes 2019. “Akan diajak terus sampai menang,” ujar Kiai.

Nah, Jokowi ternyata juga pernah masuk dalam channel YouTube Raffi Ahmad, lho! Bahkan Rafathar juga bercengkrama dengan calon presiden petahana tersebut, ini lho videonya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *