Catat! Jadwal Tayang Avengers: Endgame dan Deretan Film Hollywood di Bulan April, Sudah Nonton Nomor 4 Belum?

(idntimes.com)

Dari penggemar Marvel garis keras sampai yang belum akrab dengan Marvel pun nampaknya amat menanti jadwal tayang Avengers: Endgame. Berbeda di negara asalnya, jadwal tayang Avengers: Endgame di Indonesia justru lebih awal, lho! Jangan sampai terlewat juga deretan film seru yang akan tayang bulan April di bawah ini!

Film Hollywood yang kita nantikan di bulan April, salah satunya adalah lanjutan dari para pejuang di Avengers. Setelah separuh dari makhluk di dunia ini dimusnahkan oleh Thanos, para pahlawan Avengers yang tersisa berjuang mencari cara agar dunia kembali pulih.

Terlebih di film penutup Avengers ini tokoh Captain America disebut-sebut akan mati. Tentu saja hal tersebut akan menguras emosi para penggemarnya, kamu kira-kira bakal emosional banget gak nih nontonnya?

Di Indonesia sendiri, film Avengers: Endgame akan tayang pada 24 April 2019. Nah, selain Avengers, kamu juga kudu banget nonton deretan film Hollywood lainnya yang bakal menemanimu di layar kaca pada bulan April ini. Catat ya!

1. After

Ini adalah film romantis yang bercerita tentang cewek bernama Tessa Young (Josephine Langford) yang jatuh cinta dengan cowok bernama Hardin Scott (Hero Fiennes). Tessa yang baru masuk kuliah ini hidupnya berubah setelah bertemu dengan Hardin Scott, cowok yang misterius dan punya rahasia kelam.

Film After sudah di putar di bioskop tanah air sejak 11 April silam dengan total durasi 1 jam 46 menit. Untuk kamu yang sudah nonton, kira-kira kamu kasih rating berapa nih?

2. Pet Sematary

Film horor yang ditulis oleh Stephen King ini bercerita mengenai Louis creed dan istrinya, Rachel, baru pindah dari Boston ke sebuah pedesaan bernama Maine bersama dua anak mereka yang masih kecil.

Di dekat rumah, ada sebuah pemakaman misterius yang tersembunyi di dalam hutan. Setelah itu banyak kejadian aneh yang menimpa mereka, dimulai dari kucing milik mereka yang mati tertabrak sebuah truk.

Film ini juga sudah tayang di bioskop Indonesia sejak 4 April lalu. Kamu sudah nonton di bioskop atau tim nonton bajakan nih? Hayoo!

3. Hellboy

Nah, buat kamu yang suka dengan film Hellboy, di bulan April 2019 ini ada film terbarunya lho. Film produksi Lionsgate ini memiliki alur cerita yang semakin menarik dengan durasi total lebih dari 2 jam.

Film ini juga sudah dapat ditonton di bioskop sejak premier pada 10 April silam. Buruan nonton sebelum menyesal kehabisan!

4. Shazam!

Buat yang suka dengan heroes DC, pasti film ‘Shazam!’ ini enggak sabar banget dinantikan. Film ini bercerita tentang Billy Batson (Asher Angel), seorang anak yang menjalani hidup dengan orangtua asuh baru dan sekolah.

Setelah melawan beberapa tindakan bully di sekolah, dia dipilih oleh seorang penyihir bernama Shazam. Jika Billy menyebutkan namanya (Shazam), dia akan menjadi superhero.

Setiap Billy menyebut Shazam, dia berubah menjadi seorang superhero dewasa (Zachary Levi). Billy mencoba banyak hal untuk mengetahui kekuatan super apa yang dimilikinya.

“Shazam!” dikemas menjadi film superhero yang ringan dan kocak. Film ini sudah premier di bioskop sejak awal April lalu. Kalau kamu sudah nonton belum?

5. The curse of La Llorona (The Curse of Weeping Woman)

Satu lagi film horor yang bikin kita penasaran nih, yaitu ada ‘The curse of La Liorona.’ Film yang tayang pada 18 April 2019 ini menceritakan seorang ibu yang diduga punya kecenderungan untuk menyakiti anak-anaknya.

Sang ibu dan anak-anaknya terlibat dalam keadaan supernatural di mana ada sosok hantu yang mengincar anak-anak. Untuk terbebas dari teror hantu, sang ibu harus melakukan ritual keagamaan dan menghubungi pastor agar dibebaskan dari hantu yang meneror mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *