Bantah Nikita Mirzani, Tessa Mariska Tegaskan Putrinya Sudah Minta Maaf

(twitter.com/grid_id)

Perseteruan antara Tessa Mariska dan Nikita Mirzani tampaknya belum menemui titik terang. Pasalnya, keduanya kerap memberikan keterangan yang tak sama. Tessa merasa Nikita sudah menyerang dirinya bersama keluarganya

Beberapa julukan yang diberikan untuknya, dirasa sudah sangat berlebihan.

“Perkembangannya apa ya, makin buruk ya, soalnya dia menghina-hina saya terus. Sandal jepit lah, saya tidur ditempat sampah la, udah bawa keluarga berarti udah melebar itu,” kata Tessa Mariska,

Saking kesalnya dengan Nikita Mirzani, Tessa kembali menantang Nikita secara terbuka

Tessa Mariska Ungkap Putrinya Sudah Meminta Maaf Lewat DM Instagram pada Nikita Mirzani
(instagram.com/tessamariska81)

Tak tanggung-tanggung, demi membela anak dan keluarganya, Tessa mengajak Nikita Mirzani untuk ‘perang’.

“Mau nunjukin kalau dia hebat, mau nunjukin kalau dia kuat banget. Oke kita tes sampai dimana kehebatan lu, sampai dimana kekuatan lu. Gue pribadi, lu pribadi, mari kita perang,” cerocos Tessa Mariska.

Selain itu, dalam tayangan Pagi Pagi Pasti Happy pada Kamis (11/4), Niki mengungkapkan jika ia tidak menerima permintaan maaf dari Anggie Jhovanny, putri dari Tessa Mariska.

Sementara Tessa mengungkapkan sebaliknya

(Brilio)

Tessa menyatakan jika putrinya sudah mengirimkan permintaan maaf pada Niki. Permintaan maaf tersebut dikirimkan melalui dirrect message (DM) Instagram. Sayangnya, menurut pengakuan Tessa hal itu tidak direspon oleh Niki.

“Anak saya sudah minta maaf sebenarnya melalui DM. Anak saya bilang, ‘tante maafin aku kalau aku salah’ ada kok buktinya. Tapi gak dibalas. Yang dibalas dan ditampilkan di Insta story itu yang minta maafnya sampai nangis-nangis, orang kampung kayak gitu,” bebernya.

“Saya juga orang kampung sih, tapi giliran anak saya minta maaf gak direspon apalagi ditampilkan. Orang tua mana yang mau anaknya dipajang selama dua minggu sebagai tersangka pelanggaran UU ITE?” imbuh Tessa lagi.

Tessa berharap kasus ini bisa segera selesai

Hasil gambar untuk tessa mariska
(twitter.com/grid_id)

Karena dampak yang paling dirasakan putrinya adalah sikap teman-teman anaknya yang mulai menjauh lantaran mendengar kabar Anggie akan dipenjara.

“Kita tempuh jalur hukum. Kita tunggu, polisi kan nanti masih menyelidiki saksi, kita tunggu aja,” ungkap Tessa.

Kasus ini bermula dari komentar Anggie pada salah satu akun gosip di media sosial yang dianggap menyindir Niki. Sementara Niki menganggap jika apa yang Anggie lontarkan saat itu turut menyinggung anak perempuannya.

“Awalnya anak aku komentar di salah satu akun gosip di Instagram. Akun itu lagi membahas tentang orang yang nikah siri berhak atau gak dapat nama binti segala macem. Dan namanya anak kuliahan ya, anak aku komentar gini, ‘kasihan saya sama mamanya, kelak jejak digitalnya akan dilihat oleh anaknya,” jelas Tessa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *