Belum Seminggu Nikah Sudah Cerai, Lucinta Luna Pamer Kemesraan dengan Pacar Baru, Sosoknya Ternyata …

(instagram.com)

Masih teringat jelas di ingatan publik soal pernikahan Lucinta Luna yang penuh gembar-gembor sensasi dan kehaluan. Belum juga seminggu mengikat janji suci, Lucinta Luna sudah blak-blakan mengatakana bahwa hubungannya sudah di ujung tanduk. Malah, wanita yang diduga kuat transgender ini sudah pamer kemesraan dengan sosok lain. Waduh!

Keretakan rumah tangga Lucinta Luna diungkapkan melalui tayangan vlog YouTube terbaru Denny Darko pada Selasa (26/3/2019). Dalam tayangan tersebut, Lucinta Luna didampingi oleh Barbie Kumalasari yang dalam kasus ini mengaku tahu soal keretakan hubungan Lucinta dengan pasangannya.

Tidak jelas kapan cerai atau bahkan keaslian pernikahannya, Lucinta Luna sudah pamer sosok baru yang lainnya. Ia mengunggah sebuah foto bersama dengan seseorang yang bukan suaminya tersebut di akun Instagram.

“Keluarga Bahagia…. Salome sekarang sudah punya calon papa baru @a13ash” tulis Lucinta Luna di keterangan foto yang ia unggah, Senin (15/4/2019).

Tak hanya itu ia juga membagikan momen kedekatan mereka berdua di Story Instagram. Terlihat Lucinta Luna sudah sangat dekat dengan sosok tersebut.

Ternyata, banyak yang menyebutkan jika sosok pemilik akun @a13ash adalah seorang wanita tomboy. Tak hanya itu saja, akun @a13ash juga mengunggah foto yang sama seperti yang diposting oleh Lucinta Luna.

Namun, kini akun @a13ash diketahui sudah diprivate (terkunci). Hingga berita ini diturunkan belum diketahui mengenai nasib pernikahan Lucinta Luna. Hhm.. Sepertinya kehaluannya sudah menembus langit ketujuh ya guys.

(brilio.com)

Lucinta Luna mengungkap bahwa kini hubungannya dengan sang pasangan sedang bermasalah dan terancam kandas.
Lebih lanjut Lucinta Luna pun menuturkan bahwa masalah pertama kali muncul ketika mantan kekasih Lucinta Luna mengajak model bertubuh molek ini untuk balikan.

Hasil gambar untuk lucinta luna
(youtube.com)

Namun karena sudah berjanji untuk menjaga komitmen dengan pasangannya saat ini, Lucinta Luna menolak ajakan tersebut dengan tegas.

“Kemarin dia (mantannya) tuh whatsapp aku terus ketahuan (dengan pasangannya saat ini) terus aku berantem besar sama dia. Awalnya tuh tiba-tiba engga ada apa-apa dia ngechat dan aku lupa hapus,” ungkap Lucinta Luna.

Hasil gambar untuk lucinta luna
(kapanlagi.com)

Gara-gara kelalaiannya menghapus chat tersebut, Lucinta Luna dan pasangannya pun bertengkar hebat.

“Karena aku udah komitmen sama pasangan aku sekarang ini, akhirnya kita open, buka-bukaan. Ya terus kebaca semua. Padahal masa lalu, enggak ada angin enggak ada apa-apa, dia marah-marah sama aku. Kita bertengkar hebat,” lanjut Lucinta.

Ngaku telah resmi menikah, Lucinta Luna ungkap kini hubungan tengah diujung tanduk. Lebih lanjut lagi Lucinta Luna mengaku sebenarnya pertengkaran ini membuatnya jadi sangat kecewa dengan sang pasangan.

(kliktrend.com)

Terlebih lagi ketika pasangannya menjadi pertengkaran ini sebagai bola api untuk melempar fitnah yang dikemukakan teman wanita pasangannya. Parahnya lagi menurut Lucinta, pasangannya ini percaya pada fitnah yang dilemparkan kepadanya.

“Masalahnya gini loh, aku tuh sebenernya kecewa juga. Maksudnya dia kan pasangan aku dan pasti kenal aku banget. Pokoknya kecewa banget deh gara-gara dia tuh ngomog ada temennya cewek ngefitnah aku dan aku tuh sampai ‘kok bisa sih kamu percaya sama temen ketimbang sama gue? Gue tuh bagian dari hidup kamu’,” jelas Lucinta.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *