Tampak Kelelahan, Park Seo Joon Tetap Ganteng Saat Tiba di Bali, Fans: Ulalala Beibeh!

Pemandangan eksotis Bali tak hanya menarik untuk dijadikan destinasi wisata saja, tetapi juga pemotretan. Sudah banyak majalah internasional yang melakukan pemotretan di Pulau Dewata ini, terkecuali majalah-majalah dari Korea. Seperti aktor Park Seo Joon ini yang sedang menikmati keindahan Bali!

Park Seo Joon sekarang sedang berada di Bali. Aktor What’s Wrong With Secretary Kim ini berangkat ke Bali pada Selasa sore (15/4/2019).

Sejak di bandara internasional Incheon saja, dia sudah jadi perhatian media Korea dengan penampilannya yang serba hitam. Begitu kabar kalau Park Seo Joon menuju Bali, sejumlah penggemar K-Drama yang ada di Bali pun bersiap dan berharap untuk bertemu dengan sang Oppa.

Hasil gambar untuk park seo joon di bali
(youtube.com)

Tak heran, kalau Bandara Ngurah Rai Denpasar sudah dipenuhi para penggemar sebelum Park Seo Joon tiba. Meski Park Seo Joon tiba tengah malam, para fans tak kehilangan semangatnya untuk melihat sang aktor secara langsung dari dekat.

Park Seo Joon tampil ganteng meski hanya mengenakan kaos hitam dan jaket berwarna senada. Penampilan aktor 30 tahun ini memang serba hitam saat berjalan masuk menuju bandara dan sesekali melempar senyum ke awak media.

1. Tiba dengan selamat

Beberapa penggemar yang bertemu langsung dengan Park Seo Joon dengan baik hati berbagi hasil foto bidikan mereka. Salah satunya adalah pemilik akun @tthalita101.

Foto yang ia ambil ini tampak sangat dekat. Terlihat,  Park Seo Joon juga dikawal oleh petugas sekuriti mengingat banyaknya penggemar di Indonesia.

2. Terlihat kelelahan

Selain berbagi foto, pemilik akun tersebut juga memberikan gambaran suasana kedatangan Park Seo Joon. Sebuah akun Twitter @callmeveeee juga membagikan momen-momen kedatangan sang aktor.

Hasil gambar untuk park seo joon di bali
(kapanlagi.com)

Park Seo Joon baru keluar dari bagian imigrasi hampir pukul 01.00 WITA. Meski terlihat lelah, Park Seo Joon sebenarnya mau menyapa para penggemar yang sudah menunggu, sayangnya keinginannya tersebut tidak diizinkan petugas sekuriti demi keamanannya.

Penggemar ini juga menuliskan bahwa sosok Park Seo Jun ini mulus, bersinar, tinggi, dan husbandable! Duh, beruntung deh bisa lihat langsung.

3. Mau bagaimana pun tetap ganteng

Hasil gambar untuk park seo joon di bali
(kapanlagi.com)

Dalam beberapa foto yang dibagikan netizen, Park Seo Joon terlihat kelelahan. Di sejumlah foto pun ia tampak kurang tersenyum.  Tapi tetap saja, penggemar yang beruntung bilang kalau Park Seo Joon itu ganteng, tinggi, putih, pantas banget deh diidolakan!

Lalu, untuk apa ya Park Seo Joon ke Bali? Nah, kabarnya Park Seo Joon ke Pulau Dewata untuk melakukan pemotretan  dengan sebuah majalah.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *