Kompak, Syahrini dan Reino Barack Sama-sama Makin Gendut, Saking Bahagianya?

Syahrini terus jadi sorotan bahkan setelah pernikahan. Bagaimana tidak, nggak lama setelah resmi jadi nyonya Barack, Syahrini dan Reino Barack habiskan waktu ke Swiss yang ia klaim bukan perjalanan bulan madu itu.

Kini, semenjak kepulangannya dari Swiss pada akhir Maret lalu, Syahrini habiskan banyak waktu religi bersama Reino. Ya, mulai dari hadiri kajian hingga Hijrah Fest, semuanya dilakukan bareng suami. Hm, so sweet ya?

Naik 4 Kilo

Selain jadi kerap hadiri acara religi, perubahan lain yang tampak dari wanita asal Sukabumi – Jawa Barat ini adalah bertambah gendut. Wah, setuju enggak nih kamu? Benarkan si Inces ini makin gendut?

Syahrini bahkan mengaku sendiri bahwa ia dan suami kompak sama-sama naik 4 kilo. Hal itu ia ungkap dalam unggahan Instagramnya kemarin (15/4), seperti yang dilansir dari kapanlagi.com.

We gained 4 kg, so we look so stuffy!” tulis penyanyi lagu Cintaku Kandas ini.

Pertanda Bahagia?

Barangkali itu pertanda bahagia seperti kata kebanyakan orang. Siapa sih yang enggak bahagia akhirnya menikah setelah sekian lama melajang? Seperti yang kamu ketahui, menikah dengan Reino adalah pertemuan jodoh yang panjang.

Dalam konferensi setelah menikah yang digelar pada Minggu (10/3) silam, Syahrini sempat singgung bahwa ia pernah gagal menikah. Pilunya pengalaman tersebut ia alami saat masih menjalin hubungan dengan pria sebelum Reino barack.

(Tribun)

“Kita hampir menikah sudah minta sama ortu, tapi enggak jadi,” tutur wanita 36 tahun ini.

Syahrini masak untuk sang suami

Penyanyi kelahiran Bogor tersebut mengaku ia juga berupaya untuk memasakkan sendiri menu makanan untuk Reino, walaupun dirinya bisa dibilang tidak terlalu jago dalam hal masak-memasak.

(radarcirebon.com)

Di samping itu, wanita berusia 38 tahun ini sepertinya juga sudah mulai belajar memasak. Hal tersebut terlihat pada postingan di story Instagramnya, di mana dirinya tengah mengikuti cooking class saat bulan madu bersama Reino Barack di luar negeri.

“Masak buat suami atau beli aja dari luar ?” Tanya Indra Herlambang kepada Syahrini pada saat acara berlangsung, di kawasan Menteng, Jakarta Selatan, Selasa (2/4) lalu, seperti yang dilansir dari grid.id.

“Untuk sementara waktu beliin dulu dari luar, hahaha. Baru nanti aku masakin,” jawab Syahrini.

Mendengar jawaban Syahrini yang blak-blakan tersebut, Indra Herlambang langsung tergelak dan menyarankan Syahrini memasak untuk Reino Barack.

(tribunnews.com)

“Kalau ini jujur banget ya, hahaa. Dimasakin dong lakiknya,” anjur Indra Herlambang.

Kemudian Syahrini pun menimpali bahwa dirinya juga terkadang memasak untuk Reino Barack, bahkan mendapatkan pujian dari sang suami.

“Udah pernah dimasakin nasi goreng, sup ayam, enak katanya,” ungkap Syahrini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *