Rose Black Pink Saat Alami Masalah Audio di Coachella Malah Dipuji Habis-habisan, Ternyata Gara-gara Ini

BLACKPINK sukses tampil di Coachella dengan menyanyikan 12 lagu dan menyajikan performa yang memukau. Di balik performanya yang sempurna, ternyata mereka sempat mengalami kendala saat di atas panggung. Uniknya, para penggemar nggak menyadari hal itu saking profesionalnya mereka!

Penampilan Jennie, Lisa, Rose, dan Jisoo di Coachella sekaligus menandai BLACKPINK menjadi girl group Korea pertama yang mencetak sejarah tampil di festival musik bergengsi tersebut. Mereka pun sukses membuat fans semakin mengelu-elukan namanya dalam skala internasional.

Gambar terkait
(bbc.com)

Namun, dalam penampilannya, BLACKPINK rupanya mendapat sedikit kendala. Para penggemar yang sebelumnya tak menyadari hal ini, kemudian menemukan bahwa Rose mengalami masalah audio dalam penampilannya.

Dalam sebuah video terlihat Rose mengalami masalah dengan earpiece miliknya ketika melakukan pertunjukan “Don’t Know What To Do”. Sembari menari dan terus mengikuti tempo koreografi, penyanyi kelahiran 1997 itu memberi isyarat pada staff tentang masalahnya tersebut.

Gerakan yang begitu halus dan profesional membuat BLINK (nama fans Black Pink) mengaku kaget dan tak menyadari bahwa Rose tengah mengalami masalah audio.

Bukan hanya isyaratnya yang mulus, namun caranya menghadapi masalah tersebut juga sangat sempurna. Dengan anggukan cepat dan hampir tak terlihat, dia mengatakan pada staff bahwa masalahnya telah diperbaiki.

BLINK yang melihat tindakan Rose tersebut mengaku sangat terkesan dengan bagaimana dia menangani seluruh situasi tersebut tanpa rasa panik. Mereka memuji ketenangan Rose hingga membuat semua orang tak menyadari bahwa dia memiliki masalah sejak awal.

Outfit glamor BLACKPINK

Hasil gambar untuk black pink coachella
(etonline.com)

Menjadi penampil keenam di Coahella yang digelar di Indio, California, AS, BLACKPINK mendapat histeria yang bisa dilihat antusias para penggemar dari video yang diunggah para penonton. Mereka pun mempersiapkan penampilan terbaik untuk aksi panggung perdananya di festival musik yang disoroti karena instalasi seni dan deretan outfit yang ditunggu.

Hasil gambar untuk black pink coachella
(livenationtv)

BLACKPINK yang baru saja merilis lagu barunya Kil The Love tampil super dengan outfit koordinat hitam, putih, gold, dan silver. Seperti Jeanie yang memakai bodysuit full payet berwarna putih, Lisa tampil blink-blink dengan 2 piece bra bodycon dan mini skirt, Rose dengan mini dress aksen cut out dan belt ekstra, serta Jisoo yang seksi dengan atasan menerawang.

Hasil gambar untuk black pink coachella
(fimela.com)

Pilihan tampil glamor disempurnakan dengan combat boots yang sedang digemari para pecinta mode. Sepatu lace up khas militer yang biasa dipakai tentara membuat total look mereka semakin edgy dan memikat.

Nah, kamu sudah memperhatikan belum reaksi Rose tadi saat ada kendala di earpierce-nya? Atau ingin lihat penampilan lengkap BLACKPINK saat menyanyikan “Don’t Know What To Do” di Coachella? Yuk nonton bersama di bawah!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *