Baim Wong dan Lucky Perdana Kena Somasi Manajemen, Bos: Gak Ada Basa-Basinya!

(matamata.com)

Baru-baru ini beredar kabar bahwa Baim Wong dan Lucky Perdana menerima somasi terbuka yang dilayangkan dari manajemen artisnya. Kabar ini sontak membuat heboh publik, apa lagi Baik Wong dan Lucky Perdana merupakan selebriti yang jarang terseret gosip bermasalah.

Saat karier keduanya mulai naik, nama Baim Wong dan Lucky Perdana kini justru mendapat gosip yang tak sedap. Kabarnya, mereka mendapat somasi dari manajemen artisnya lantaran tak memberikan haknya.

Manajemen artis, QQ Production mensomasi Baim Wong dan Lucky Perdana karena keduanya dianggap melanggar kesepakatan. Selain itu, keduanya juga disebut tidak memberikan hak milik manajemen artis tersebut.

Hasil gambar untuk lucky perdana
(grid.id)

Kabar terkait somasi Baim Wong pertama kali dibagikan melalui sebuah konferensi pers yang dilakukan oleh CEO PT Mahakarya Mitra Production (PT MMT). Manajemen artis itupun melayangkan somasi terbuka kepada Baim Wong dan Lucky Perdana yang dianggap meninggalkan manajemen begitu saja.

Sebelumnya, dilansir Grid.ID dari tayangan OMG Seleb, CEO PT MMT, Astrid menjelaskan bahwa Baim Wong dan Lucky Perdana pernah melakukan perjanjian kerja sama dengan pihak manajemennya. Kerja sama tersebut berupa penyaluran artis-artis untuk menjadi anggota legislatif demi menunjang popularitas sebuah partai.

“Kami memberitahukan pihak QQ Pro mensomasi artis Baim Wong dan juga Lucky Perdana, karena mereka wanprestasi, melanggar komitmen perjanjian kerja sama,” ucap Astrid.

Hasil gambar untuk lucky perdana
(insertlive)

Menurut CEO PT MMT tersebut, pihaknya berhak menerima 20 % dari bayaran yang diterima oleh para artis.

“Secara profesional, standard manajemen 20 persen, kita arrange semua dari zero, itu artinya Lucky seharusnya membayar kita Rp 700 juta, Baim Rp 1 miliar” terang Astrid.

Astrid juga mengatakan bahwa Baim Wong sama sekali belum memberikan hak tersebut sepersen pun.

Baru-baru ini, pihak manajemen artis tersebut mengungkapkan akan mengadakan pertemuan dengan Baim Wong maupun Lucky Hakim. Hal ini terlihat pada tayangan Pagi-pagi Pasti Happy yang diunggah di kanal YouTube Trans TV Official pada Senin, (15/4/2019).

“Saya menjadi satu-satunya manajemen di Indonesia yang melahirkan legislatif yang bahkan sudah duduk di DPR RI saat ini,” terang Astrid.

Gambar terkait
(kapanlagi.com)

Akan tetapi manajemen QQ Production mengaku tidak menggunakan perjanjian secara tertulis dengan kedua selebriti tersebut.

“Kita ada perjanjian, gentleman and gentleman tidak ada tertulis dalam kontrak, karena itulah kerja kami. Deal dengan saya terakhir diangka 3,5M dan kalau Baim 5 M,” lanjut Astrid.

Menurut CEO QQ Production tersebut, Lucky Perdana telah memberikan sebagian dari haknya, sedangkan Baim Wong sama sekali belum memberikan tanggung jawabnya.

“Lucky sempat ngasih sama saya bulan Oktober Rp 25 juta, bulan November Rp 25 juta, Rp 50 juta kita sudah terima,” tambah Astrid.

Astrid mengaku sebelumnya sudah mencoba mengajak Baim Wong untuk bertemu, akan tetapi suami Paula Verhoeven tersebut urung menepati janjinya.

“Saya ngajakin ketemu ‘Ya mbak, kita kapan-kapan ketemu, terim kasih untuk bimbingannya,” ucap Astrid menirukan gaya bicara Baim Wong.

Hasil gambar untuk baim wong
(kapanlagi,com)

Meski begitu, menurut kuasa hukum QQ Manajemen, mereka telah mengantongi bukti yang cukup kuat.

“Kitakan punya fakta, fakta-fakta itu termasuk foto pada saat rekruitment, ada juga foto ketika Lucky pegang draft kontrak yang dibawa pulang tapi tidak dikembalikan. Ada juga chat yang akan kami notariskan sebagai bukti,” terang pengacara QQ Manajemen.

“Cuma kan Baim nggak ada basa-basinya, terus Lucky juga kayaknya bye-bye gitu aja, itu loh yang saya bener-bener sedih gitu. Padahal baru-barunya nice banget, ajarin kita dong,” pungkas Astrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *