Sebelum Nikah dengan Reino, Syahrini Sempat Beradegan Mesra dengan Anang, Pangling Banget!

Jika mendengar sosok Syahrini pasti kamu akan dibuat kagum sendiri dengan penampilannya yang selalu hits. Tak hanya itu saja, Syahrini selalu sukses menciptakan tren tersendiri baik dari segi berpenampilan atau kata-katanya yang khas.

Berbicara soal penampilan, sebelum setenar sekarang, Syahrini sempat memiliki rekan duet yang membuat namanya makin menjulang. Mengenang gaya jadul Syahrini saat duet maut dengan Anang Hermansyahdi atas panggung beberapa tahun silam tentunya akan terlihat sangat berbeda dengan penampilannya kini.

Hasil gambar untuk syahrini dan anang hermansyah
(tribunnews.com)

Yap, tidak bisa dipungkiri memang bahwa nama Syahrini sempat semakin populer saat dirinya menjadi teman duey Anang Hermansyah. Sederet judul lagu mulai dari Jangan Memilih Aku dan Cinta Terakhir berhasil menjadi playlist paling terkenal di tahun 2010 lalu.

Terlebih saat Syahrini dan Anang Hermansyah selalu menampilkan kemesraan yang mencuri perhatian di atas panggung saat keduanya menyanyikan lagu andalannya kala itu. Salah satunya penampilan mesra Syahrini dan Anang Hermansyah yang menjadi salah satu duet paling mesra di masanya.

Gaya jadul Syahrini saat duet mesra dengan Anang Hermansyah
(grid.id)

Saat itu, Syahrini tampil sangat cantik dan seksi dalam balutan busana bernuansa warna biru yang chic. Kesan yang seksi juga terlihat karena pilihan desain off shoulder pada dress yang dikenakan oleh Syahrini kala itu.

Hasil gambar untuk syahrini dan anang hermansyah
(idnjurnal.com)

Tak hanya itu, penampilan seksi istri dari Reino Barack ini juga terlihat karena pilihan desain A simetris pada dress yang dipakainya. Penampilan yang glamor juga sudah terlihat pada gaya jadul Syahrini ini nih, Stylovers.

Hasil gambar untuk syahrini dan anang hermansyah
(antarafoto.com)

Hal ini terlihat karena tambahan sederet aksesori berupa gelang serta anting berlian yang dikenakan untuk melengkapi outfitnya kala itu. Saat itu, Syahrini juga masih tampil beda dengan gaya rambut panjangnya di panggung tersebut.

Gaya seksi Syahrini saat duet dengan Anang Hermansyah

Syahrini masih tampil cantik memesona dengan pilihan rambut keriting yang tergerai panjang dengan pilihan warna pirang yang seksi.

Sebelumnya diketahui, keduanya sempat merilis sebuah lagu berjudul ‘Jangan Memilih Aku’ pada tahun 2010, satu tahun setelah rumah tangga Anang dan Krisdayanti berakhir di Pengadilan Agama.

Saat itu chemistry Anang dan Syahrini di lagu tersebut terasa begitu kuat, bahkan keduanya sampai diisukan memiliki hubungan asmara. Namun, entah apa yang sebenarnya terjadi, hubungan keduanya pun tiba-tiba menjadi renggang.

Melalui sebuah acara talkshow bertajuk ‘Hotman Paris Show’, bapak empat anak itu akhirnya menjawab semua pertanyaan Hotman tentang Syahrini dan tentunya menjawab rasa penasaran publik.

Awalnya Anang menjawab pertanyaan Hotman tentang kisah pertemuan pertamanya dengan Syahrini. Kata Anang, saat itu keduanya dipertemukan dalam sebuah acara televisi. Saat itu Syahrini sebagai penyanyi dan Anang yang juga musisi sekaligus pencipta lagu akhirnya sepakat untuk berkolaborasi.

“Makanya saya bilang ada media di situ, media pertemuannya gara-gara memang dia mau bikin album, saya juga waktu itu memang pencipta lagu. Enggak ada salahnya bertemu, enggak ada salahnya ada hubungan dalam artian pekerjaan,” ungkap Anang dalam video YouTube bertajuk ‘Bongkar Awal Perkenalan, Ternyata Ini yang Membuat Anang Tertarik dengan Ashanty’.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *