Heboh Dituntut Bayar 1 Miliar Oleh Eks Manajer, Baim Wong Malah Unggah Pose Begini

(Instagram.com/baimwong)

Kabar tidak mengenakkan datang dari aktor Baim Wong. Bersama rekan artisnya, Lucky Perdana, keduanya disomasi oleh manajemen artis, QQ Production. Baim Wong diduga melakukan sebuah pelanggaran kerjasama atau wanprestasi.

Baim Wong memberikan reaksi terkait tuntutan Rp 1 Miliar dari Manajemen Artisnya. Manajemen Artis tersebut menilai jika Baim Wong telah melanggar kontrak kerja yang telah dibuat.

Tak sendiri, Baim Wong turut mengunggah foto Paula Verhoeven sang istri bersamanya. Foto tersebut diunggah Baim Wong pada Selasa (16/4).

Nampak di foto tersebut Baim Wong memasan muka jelek bersama Paula Verhoeven. Di keterangan Foto Baim Wong menyebut jika permasalahan yang dihadapinya sebagai teguran tuhan.

“Semakin banyak Gosip , semakin Lidah kita Meleeettt … 1 hal yang saya bilang ke istri saya..dan ini pelajaran yg sangat baik untuk kita berdua..
Sayaang.. tuh liat. Kita ga salah pun, orang akan selalu mencari kesalahan kita. Apalagi kalau kita benar2 berbuat salah..
Ada baiknya ,kamu sama aku,selalu menjaga perbuatan dan perkataan kita terhadap orang lain..”
Kejadian Apapun yg Negatif , jadikanlah semuanya menjadi Positif.Teguran ini baik untuk saya dan Paula, dan mungkin baik juga untuk kalian.
Demi Allah, Saya samasekali ga membenci mereka.Dengan adanya kejadian ini, semua seperti Teguran dari Allah, supaya saya dan Paula harus lebih berhati2 dalam bertindak. Karena sekalinya kita salah, orang akan sangat mudah untuk menjatuhkan.Siapapun kalian, Sebaik apapun kalian, pasti akan selalu ada orang yg tidak suka dengan kita ..”
“Tapi ingat, Allah Maha Segalanya..
Cukup Allah yg menjaga .. kita berdua sudah sangat tenang..
Dan Terima kasih buat kalian yang selalu percaya kepada kita berdua.
Banyak telp yg masuk mau membantu. Bukan 99% dari kalian, tapi 100 % dari kalian, semua percaya dengan saya..
Bagi saya , Kepercayaan itu diatas segalanya..” 
“Setiap saya angkat telp dari kalian yang ingin membantu, rasanya saya ingin menangis..
Begitu banyak dari kalian yang sangat percaya dengan saya tanpa saya melakukan klarifikasi apapun..
Tidaklah salah .. kata-kata yang selalu saya dan Paula tulis di akhir Vlog kita berdua..
dan itu memang benar apa adanya, datang tulus dari kita berdua..” 

View this post on Instagram

Semakin banyak Gosip , semakin Lidah kita Meleeettt … . 1 hal yang saya bilang ke istri saya..dan ini pelajaran yg sangat baik untuk kita berdua.. . "Sayaang .. tuh liat . Kita ga salah pun, orang akan selalu mencari kesalahan kita. Apalagi kalau kita benar2 berbuat salah.. Ada baiknya ,kamu sama aku,selalu menjaga perbuatan dan perkataan kita terhadap orang lain.." . Kejadian Apapun yg Negatif , jadikanlah semuanya menjadi Positif.Teguran ini baik untuk saya dan Paula ,dan mungkin baik juga untuk kalian. Demi Allah ,Saya samasekali ga membenci mereka.Dengan adanya kejadian ini,semua seperti Teguran dari Allah,supaya saya dan Paula harus lebih berhati2 dalam bertindak.Karena sekalinya kita salah,orang akan sangat mudah untuk menjatuhkan.Siapapun kalian,Sebaik apapun kalian,pasti akan selalu ada orang yg tidak suka dengan kita .. Tapi ingat, Allah Maha Segalanya.. Cukup Allah yg menjaga .. kita berdua sudah sangat tenang.. . Dan Terima kasih buat kalian yang selalu percaya kepada kita berdua. Banyak telp yg masuk mau membantu.Bukan 99% dari kalian , tapi 100 % dari kalian, semua percaya dengan saya.. Bagi saya , Kepercayaan itu diatas segalanya.. Setiap saya angkat telp dari kalian yang ingin membantu, rasanya saya ingin menangis.. Begitu banyak dari kalian yang sangat percaya dengan saya tanpa saya melakukan klarifikasi apapun.. . Tidaklah salah .. kata-kata yang selalu saya dan Paula tulis di akhir Vlog kita berdua.. dan itu memang benar apa adanya, datang tulus dari kita berdua … . #SAYANGKALIANSEMUA . #terimakasih❤😭 . . ❤Allah

A post shared by baim wong (@baimwong) on

Sebelumnya, dalam konferensi pers, Astrid selaku CEO PT Mahakarya Mitra Indonesia menjelaskan kalau dua artis tersebut pernah melakukan perjanjian kerjasama dengan manajemen mereka.

“Hari ini kami ingin memberitahukan, bahwa pihak kami mensomasi artis Baim Wong dan Lucky Perdana karena mereka wanprestasi melanggar komiten kerjasama,” buka Astrid pada konferensi pers Sabtu (13/4/2019) kemarin.

Pihak manajemen artis itu menyebut kalau Baim Wong dan Lucky Perdana tidak memenuhi kewajiban mereka.

“Artinya komitmen perjanjian kerjasama soal perjanjian mereka kepada manajemen, di mana manajemen sudah melakukan kewajiban, masalah hak manajemen,” sambungnya.

Kuasa hukum QQ Production, Didit Wijayanto menyebut Baim Wong dan Lucky Perdana sudah menandatangi perjanjian secara tertulis.

“Yang disayangkan, mereka kemudian tidak menjalankan komitmen mereka, kalau chat di WA sudah cukup banyak jadi ini semua data-datanya ada,” kata Didit.

Image result for baim wong lucky perdana
(Tribun)

Baim dan Lucky juga sudah diundang untuk datang pada Senin (15/4/2019) pekan depan untuk menjawab somasi tersebut.

“Kita undang mereka, (untuk mempertanyakan) bagaimana komitmen mereka,” imbuhnya.

Lebih lanjut, jika sesuai perjanjian kerja sama, maka pihak manajemen berhak menerima 20 persen dari bayaran artis.

Astrid mengatakan jika Baim Wong menerima honor sebesar Rp5 miliar dan Lucky Perdana Rp3,5 miliar.

“Artinya kalau secara profesional standard manajemen 20 persen, kita arrange semua dari zero, itu artinya Lucky seharusnya membayar kita Rp700 juta, Baim Rp1 miliar,” kata Astrid.

Namun, Astrid berujar jika Lucky hanya menyelesaikan kewajibannya sebesar Rp50 juta saja.

Sedangkan Baim tidak pernah membayar sama sekali kewajibannya sesuai komitmen perjanjian kontrak.

Baim Wong yang punya hobi nge-prank 

Misi penyamaran Baim Wong selalu sukses mengecoh targetnya. Video YouTube Baim Wong nge-prank jadi orang gila saja sempat jadi trending nomor satu.

Saat itu, Baim Wong menyamar jadi orang gila, berkeliling sekitar Kota Jakarta dan mengecoh orang-orang sekitar. Benar saja, mereka tak ada yang tahu jika orang di balik orang gila itu ternyata Baim Wong.

Dalam penyamaran itu, Baim Wong juga membagi-bagikan uang pada orang-orang yang mau membantunya. Hal itu ia lakukan untuk merayakan satu juta subscriber-nya.

Berikut ini, Matamata.com berikan lima macam penyamaran Baim Wong yang sukses kecoh targetnya.

1. Orang gila

Begini penampilan Baim Wong ketika nge-prank jadi orang gila. Dua jempol untuk makeup artisnya

2. Supir pribadi Rafathar

Penampakan Baim Wong ketika menyamar jadi Pak Otong, supir Rafathar dan tak ketahuan. Rafathar tak menyadari jika supirnya itu adalah musuh bebuyutannya. Bahkan Rafathar mau diajak salaman, coba kalau yang ngajak salaman Baim Wong?

3. Penjual tisu

Baim Wong menyamar jadi penjual tisu yang wajahnya penuh bekas luka bakar. Wajah aslinya benar-benar tertutup makeup. Salut!

4. Wajah bentol-bentol

Baim Wong selalu mengubah wajahnya agar terlihat agak menyeramkan dengan tujuan mendapatkan target yang benar-benar tulus ingin menolongnya.

5. Sabrina

Kali ini Baim Wong coba prank jadi perempuan! Duh, kalau penyamaran Baim Wong yang satu ini, kira-kira bakal ketahuan nggak, nih?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *