Optimis! Pidato Kemenangan Prabowo: Kita Unggul 55,4 Persen, Jangan Terpancing!

(solopos.com)

Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menyampaikan pidatonya terkait quick count Pilpres 2019 di kediamannya. Prabowo menegaskan, berdasarkan hasil exit poll dari 5000 Tempat Pemungutan Suara (TPS) pilpres 2019, ia dan Sandiaga Uno menang dengan perolehan angka 55,4 persen.

Tak hanya itu, Prabowo juga menegaskan berdasarkan hasil quick count atau hitung cepat yang dilakukan pihak Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, pihaknya sudah unggul dengan perolehan 52,2 persen.

“Hasil exit poll di 5.000 TPS kita menang 55,4 persen. Hasil quick count kita menang 52,2 persen,” kata Prabowo di kediamannya, Jakarta, Rabu (17/4).

Hasil gambar untuk prabowo
(detiknews.com)

Atas temuan itu, Prabowo curiga ada upaya dari lembaga survei tertentu yang memang sudah bekerja untuk satu pihak paslon dan menggiring opini bahwa Prabowo-Sandi kalah.

“Jangan terpancing, kita kawal terus, awasi TPS, kecamatan dan amankan formulir C1,” tegas Prabowo.

Takbir dan lagu kemenangan iringi pidato Prabowo

Sejumlah petinggi Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno telah hadir di kediaman Prabowo yang terletak di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Rabu (17/4).

Rachmawati Soekarnoputri terlihat menangis saat calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto berpidato.
(liputan6.com)

Dilansir dari CNNIndonesia.com, tampak hadir Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais, Ketua Umum Partai PAN Zulkifli Hasan, dan Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya Siti Hediati Soeharto atau karib disapa Titiek Soeharto.

Selain itu tampak juga Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso, Presiden PKS Sohibul Iman, Istri Sandiaga Uno Nur Asia Uno, dan Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani.

Takbir dan Lagu Kemenangan Bergema di Rumah Prabowo
(cnnindonesia.com)

Di halaman rumah Prabowo pun telah hadir sejumlah relawan dari mulai emak-emak, bapak-bapak hingga anak muda. Mereka kompak menyuarakan yel-yel hingga bernyanyi ‘Prabowo Presiden’. Dalam kesempatan itu, Priyo menyebut Indonesia mulai hari ini akan memiliki presiden baru.

“Insya Allah hari ini kita punya presiden baru,” kata dia yang disambut teriakan takbir oleh pendukung Prabowo-Sandi.

Hasil gambar untuk prabowo
(voaindonesia.com)

Indonesia hari ini resmi menggelar Pemilu sekaligus pilpres 2019 di seluruh wilayah negara ini. Kedua pasangan calon beserta keluarga pun telah memberikan hak suara mereka di tempat masing-masing.

Keadaan di kediaman Prabowo yang belokasi di Kertanegara sendiri saat ini terpantau padat, tak hanya media warga yang merupakan relawan pendukung pun memenuhi jalanan di sekitar rumah Prabowo yang berada di Kertanegara ini.

Bahkan setiap kali ada petinggi BPN atau petinggi Partai Koalisi yang hadir para relawan ini meneriakkan kalimat takbir dan yel-yel Prabowo presiden.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *