Heboh! Potongan Film Avengers: Endgame Bocor, Jangan Lihat Kalau Tidak Mau Spoiler

(youtube.com)

Pada Selasa (16/4) malam, potongan adegan film Avengers: Endgame bocor di media sosial. Sontak saja para penggemar heboh, bahkan beberapa di antaranya sudah melihat bocoran tersebut di berbagai platform. Waduh! Jangan-jangan kamu juga sempat nonton bocorannya nih?

Beberapa penggemar mengatakan, mereka telah melihat bocoran adegan singkat Avengers: Endgame di sosial media Reddit, YouTube dan platform lainnya. Namun, rekaman itu dengan cepat telah dihapus dari layanan sosial media tersebut.

Gambar terkait
(Deffinition.co.uk)

Sontak saja Tagar #DontSpoilTheEnding menjadi tren di Twitter teratas pada hari Selasa (16/4/2019). Pun demikian, penggemar yang telah melihat klip tersebut justru merasa antisipasi mereka untuk menonton film tersebut malah meningkat.

Hasil gambar untuk surat terbuka marvel
(bbc.com)

“Saya kesal sekitar 0,2 detik kemudian menyadari betapa kerennya itu dan itu membuat saya sangat senang,” seseorang dengan nama pengguna thestaggie di sebuah postingan di Reddit.

Hasil gambar untuk avengers endgame leaked footage
(Easybranches.com)

Chris Smith, seorang kontributor situs hiburan dan berita teknologi BGR.com, menulis bahwa ia telah melihat kebocoran tetapi itu “tidak benar-benar memberikan plot akhir di dalam film tersebut”. Meskipun begitu bocoran ini berisi adegan yang belum pernah ditampilkan di dalam trailer atau video klip resmi yang dirilis sejauh ini.

“Saya tidak menganggap bahwa kebocoran telah merusak film Avengers: Endgame untuk saya. Bocoran Itu malah membuat saya tambah ingin menontonnya daripada sebelumnya” tulis Smith.

Bocornya adegan tersebut membuat sutradara Marvel bereaksi. Sutradara film, Anthony dan Joe Russo menyampaikan pesan khususnya lewat surat terbuka.

Hasil gambar untuk russo brothers
(cinescopy.id)

Dilansir dari Kompas.com, Anthony dan Joe Russo, atau yang biasa disebut Russo Brothers, menulis surat terbuka kepada penggemar cerita Avengers. Dalam surat terbuka tersebut mereka secara khusus meminta yang sudah menonton tidak mengungkap spoiler kepada yang belum menonton.

Surat itu diunggah di akun Instagram, @marvelstudios. Selain berterima kasih atas dukungan yang selama ini, kakak beradik Russo itu mengajukan satu permintaan.

View this post on Instagram

#DontSpoilTheEndgame

A post shared by Marvel Studios (@marvelstudios) on

“Karena sangat banyak dari kalian yang sudah memberikan waktu, perasaan, dan jiwa pada kisah-kisah Avengers, sekali lagi kami meminta bantuan kalian. Ketika Anda sudah menonton Endgame pada pekan-pekan depan, please jangan bikin spoiler kepada yang belum nonton. Anda juga tidak ingin mendapat spoiler kan,” lanjut mereka.

“Ingat, Thanos masih menuntut kalian diam,” kata Russo.

Hasil gambar untuk thanos
(sideshow.com)

Pada akhir surat, Russo Brothers menulis tagar #DontSpoilTheEndgame. Begitu juga pada keterangan foto surat tersebut.

“Dengan cara yang sama kamu tidak ingin itu merusak untukmu juga” tambah mereka.

“Avengers: Endgame” menjadi sebuah kulminas sebuah kisah yang diceritakan dari 22 film Marvel sebelumnya.

Plot dari film ini telah diselimuti kerahasiaan yang sangat dirahasiakan. Penjualan tiket di presale-pun sudah dijual awal bulan April ini di Amerika Serikat dan bahkan melampaui penjualan tiket film 2015 “Star Wars: The Force Awakens.”

Kamu sudah nonton trailer Avengers; Endgame yang terbaru belum? Nonton di bawah! Dijamin merinding dan bikin tambah gak sabar buat menyaksikan di layar kaca!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *