Momen Langka! Nicholas Saputra Akhirnya Selfie di Instagram, Dian Sastro Sampai Bilang Gini!

(instagram.com/nicholassaputra)

Biasanya, para selebriti tak ragu mengunggah foto selfie-nya di akun Instagram. Berbeda dengan artis lainnya, Nicholas Saputra bukan tipe orang yang gemar memamerkan foto selfie-nya. Tapi, di hari Pemilu 2019 ini, Nicho menggegerkan para netizen dengan mengunggah foto selfie untuk pertama kalinya di Instagram! Bahkan para artis lain juga langsung heboh!

Hanya hari ini, artis peran Nicholas Saputra (35) mengunggah foto selfienya. Foto tersebut merupakan foto selfie pertama Nicholas Saputra yang diunggah di laman Instagramnya, Rabu (17/4/2019). Foto tersebut menjadi bukti Nicholas Saputra turut meramaikan pesta demokrasi Indonesia.

“Baiklah.. Terima kasih kepada teman-teman yang sudah ikut berpartisipasi dalam pemilu 2019 Tetap damai dan selamat merayakan demokrasi! PS : postingan ini akan dihapus dalam waktu 24 jam,”tulis Nicholas Saputra.

Beberapa asrtis pun mengomentari foto Nicholas Saputra itu, salah satunya Dian Sastro.

“Curang, kenapa 24 jam doang si?” komentar Dian Sastro.

Hasil gambar untuk nicholas saputra dian sastro
(tribunnews.com)

@adiniawrst: Hari mengcapture ig nico se Indonesia.

@Melly Goeslow: Jangan dihapus dong kak plsssssss

@fiersabesari: Akhirnya, sejarah telah terukir. Selfie pertama seorang Nicholas Saputra

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, dalam instagram Nicholas Saputra, hanya ada 2 perempuan yang pernah menghiasi feed Instagramnya, yakni Dian Satro dan Tara Basro.

Gambar terkait
(fimela.com)

Nicholas Saputra sendiri sempat didoakan berjodoh dengan Dian Sastro karena kesuksesan keduanya memerankan tokoh Rangga dan Cinta dalam film Ada Apa dengan Cinta. Namun, Dian Sastro telah mengklarifikasi hubungan keduanya saat mereka dapat project film terbaru.

Tawaran film itu sempat meragukan Nicholas Saputra. Pasalnya, ia mempertimbangkan selera penonton yang sudah terlanjur mengelu-elu kan keduanya sebagai tokoh Rangga dan Cinta di dunia nyata.

Gambar terkait
(akurat.co)

“Dia sempet tanya, adil enggak ya buat penonton yang mungkin udah AADC banget. Gue bilang ke Nicho, justru ini tantangan baru. Kita bisa enggak sih ngerubah persepsi penonton bahwa kita itu emang temenan doang. Dan di sini lah kesempatan kita untuk mengeksploitasi persahabatan kita,” cerita Dian.

Dian telah mengklarifikasi bahwa keduanya hanya sebatas sahabat. Namun netizen pernah berpendapat, bahwa Nicholas memiliki rasa yang terpendam kepada istri Maulana Indraguna Sutowo itu.

Hal itu lah yang menjadi praduga mengapa Nicholas belum menikah. Selain itu postingan foto Dian Sastro di Instagram Nicholas yang diunggah pada Desember 2015 masih saja dikomentari netizen hingga saat ini.

Hasil gambar untuk nicholas saputra dian sastro
(jatimtimes.com)

Pasalnya, foto itu adalah satu dari dua foto wanita yang pernah diunggah Nicholas Saputra. Perempuan yang berpose candid itu menjadi foto pertama yang diunggah Nicholas.

Nicho menulis, “Dia…..N”, pada keterangan gambar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *