Kaki Bengkak Ketiban Lemari, Syahrini ke Dokter Naik Jet Pribadi, Incess Mah Bebas!

Syahrini datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya pada Rabu, 17 April 2019, dengan kaki yang pincang. Syahrini mengaku tertimpa lemari yang berisi koleksi parfum sang suami, Reino Barack. Gara-gara ini, Incess harus ke dokter sampai menggunakan jet pribadi lho!

Syahrini membeberkan kondisi terkini kakinya yang terluka akibat kecelakaan kecil di kediamannya, Rabu (17/4/2019) pagi. Pelantun ‘Sesuatu’ itu langsung bertolak ke dokter untuk mendapat perawatan. Menariknya, Syahrini ke dokter dengan menggunakan jet pribadi nan mewah. Seperti yang terlihat dalam Instagram Story-nya.

“Kaki bengkak tertimpa lemari bukan tertimpa parfume. Lemari yang berisikan koleksi parfume suami. Gustiii nyeri pisaaan. Incess nangis tadi pagi. Tapi langsung mau ke dokter ini pemirsa. Doain sembuh ya,” tulis Syahrini.

(suara.com)

Belum diketahui di mana lokasi tempat berobat Syahrini hingga harus menggunakan pesawat jet pribadi. Namun yang pasti, sang suami Reino Barack, setia mendampingi penyanyi berdarah Sunda tersebut.

Buktinya, Reino Barack berpose bersama Syahrini di pesawat jet yang sama dengan yang diunggah di Instagram Story. Dengan mengenakan kacamata hitam, mantan kekasih Luna Maya itu menunjukkan jari kelingking bertintanya ke arah kamera.

“Incesss Dan Suami @reinobarack Tadi Pagi. Sudah Nyoblos Menentukan Pilihan Pemimpin Untuk Indonesia, Siapapun Pemenangnya Semoga Negri Ini Di Pimpin Seorang Pemimpin Yang Amanah Untuk Masyarakat Indonesia,” ungkap Syahrini di laman utama Instagramnya.

Sebelumnya, ada potongan video Syahrini yang memperlihatkan ketika dirinya baru saja selesai nyoblos dan berjalan kaki keluar dari tempat pemungutan suara (TPS). Syahrini yang mengenakan busana serbahitam itu terlihat berjalan pincang.

Di sepanjang kakinya melangkah, Syahrini terus dikerubuti warga sekitar. Mereka ingin berpose bersama perempuan yang baru saja melepaskan masa lajang dan menikah di Tokyo, Jepang, 27 Februari lalu itu.

Syahrini juga mengunggah rekaman video ketika berada didalam mobil pribadinya. Di video tersebut Syahrini membeberkan alasan mengapa kakinya bisa terluka sehingga berjalan terpincang-pincang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Kaki Syahrini rupanya terluka hingga harus dibungkus perban. Meski terluka Syahrini mengaku dirinya enggan untuk golput. Istri Reino Barack itu blak-blakan luka dikakinya disebabkan oleh ulah sang suami.

“Kecelakaan tadi pagi. Dikarenakan suami mengumpulkan beberapa parfum koleksinya, ketiban ke kaki Incess di lemari,” ujarnya.

Meskipun kakinya terluka, namun ia mengatakan bahwa negeri ini tak boleh terluka. Ia pun menghimbau agar masyarakat berani dan tidak golput.

“Walaupun kaki terluka, negeri ini tidak boleh terluka, tidak boleh golput. Lalu masyarakat pun harus bahagia tak boleh terluka walaupun berbeda-beda,” kata Incess lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *