Innalillahi, Mama Saidah Mamamia Meninggal saat Jenguk Suami yang Sakit

(kapanlagi.com)

Kabar duka datang dari dunia hiburan. Kali ini terdengar kabar bahwa salah satu Ibu dari peserta kontes Mamamia telah wafat.

Mama Saidah, ibunda penyanyi Margareth Siagian, meninggal dunia pada Senin (22/4). Mama Saidah dan Margareth merupakan pasangan ibu dan anak yang sempat mengikuti kontes reality show Mamamia pada 2007 lalu.

Mama Saidah meninggal dunia pada jam 5 sore di Rumah Sakit HKBP Balige, Tapanuli Utara, Sumatera Utara, karena terkena serangan jantung.

(tabloidbintang.com)

Soal meninggalnya Mama Saidah dibenarkan oleh seorang kerabatnya. “Ya, yang pasti benar Mama Saidah meninggal karena penyakit jantung. Kita sekarang lagi mengurus (jenazah) di Kampung,” kata Peter, sepupu Mama Saidah, seperti yang dilansir dari tabloidbintang.com.

Peter mengatakan jenazah Mama Saidah akan dibawa dari Balige menuju Bandara Kuala Namu, Sumatera Utara, pada Senin malam. Hari ini, Selasa (23/4), jenazah Mama Saidah diterbangkan ke Jakarta.

Adapun Mama Saidah berada di Balige untuk menjenguk suaminya yang sedang sakit. Dia berada di sana sejak 18 April lalu. Saat menengok suaminya, Mama Saidah malah terserang penyakit jantung.

Bersama Margareth, mama Saidah mengikuti ajang menyanyi Mamamia Indosiar pada 2007 lalu. Adapun Margaretha keluar sebagai juara kedua Mamamia 2017. Sosok Mama Saidah dan Margareth dikenal luas berkat ajang ini.

Karena serangan jantung

(instagram.com)

Mama Saidah meninggal dunia pada jam 5 sore di Rumah Sakit HKBP Balige, Tapanuli Utara, Sumatera Utara, karena serangan jantung. Hal tersebut dibenarkan oleh Peter, sepupu Mama Saidah.

“Ya, benar Mama Saidah meninggal karena penyakit jantung. Kita sekarang lagi mengurus (jenazah),” kata Peter, seperti yang dilansir dari tabloidbintang.com. Lebih lanjut, Peter mengatakan jenazah Mama Saidah akan dibawa ke Jakarta pada esok hari, Selasa (23/4).

(nakita.grid.id)

Mama Saidah bersama Margaretha Siagian menjadi kontestan ajang menyanyi Mamamia Indosiar pada 2007 lalu. Sosok Mama Saidah dan Margaretha dikenal berkat ajang ini.

Netizen kenang kelucuannya

Kabar kepergian Mama Saidah ini ternyata tak hanya mengejutkan pihak keluarga. Sejumlah netizen, termasuk Judika pun mengaku terkejut mendengar kabar meninggalnya Mama Saidah ini.

“Turut berdukacita ya @margarethsiagian atas kepergian mama tercinta. Kaget banget denger beritanya. Tapi semua sudah kehendak Tuhan. Semoga inang/mama tenang disisiNya. Yang kuat yaa. Kita doakan diberi kesabaran dan penghiburan buat keluarga yang ditinggalkan,” tulis Judika di kolom komentar unggahan Margareth.

Tak sedikit dari mereka pun kembali mengenang kelucuan Mama Saidah saat menjadi peserta ajang menyanyi Mamamia Indonsiar. Bersama Margareth, Mama Saidah memang dikenal luas rkat ajang ini. Adapun saat itu Margareth keluar sebagai juara kedua Mamamia 2017.

“Deep condelence. Gak nyangka scpat ini… Jd tringat dlu lucunya ibunda, ketika di mamamia. Buat trtawa slalu,” komentar netizen.

“Ya Tuhan klo ingat namboru ini waktu di mamamia lucunya minta ampun,,,semoga mendapat t4 yg terbaik di sisi Tuhan,” timpal netizen lainnya.

Kamu bisa lihat penampilan mereka di video ini ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *