Rahasia Dibalik Foto Mesra Syahrini-Reino di Dalam Jet Pribadi, Lihat Kelakuan Incess!

(kapanlagi.com)

Ada sebuah tindakan yang harus selalu dilakukan Syahrini agar fotonya bersama Reino Barack tampak sempurna, bahkan saat berada di dalam jet pribadi. Apa itu? Sebuah fakta pun terungkap di balik foto-foto mesra Syahrini dan Reino Barack

Pada Minggu (21/4/2019), Syahrini mengunggah video boomerang bersama Reino Barack di akun Instagramnya, @princessyahrini.

Dalam video itu, tampak Syahrini berpose mesra bersama Reino Barack saat berada di dalam pesawat jet pribadi. Syahrini terlihat mengenakan atasan putih yang dipadukan dengan celana jeans dan sepatu putih. Senada dengan sang istri, Reino Barack juga terlihat memakai kaus putih dan sepatu berwarna sama. Reino Barack juga menambahkan sweater hitam untuk memaksimalkan penampilannya.

Di keterangan caption, Syahrini membongkar percakapan ‘nakal’nya bersama Reino Barack

(tribunnews.com)

Dijelaskan oleh Syahrini, Reino Barack saat itu hendak memintanya untuk foto bersama. Namun, Syahrini justru ingin membuat video boomerang. Alhasil, Reino Barack pun memenuhi permintaan istrinya untuk membuat video. Tak hanya itu, Reino Barack juga mengarahkan gaya untuk Syahrini.

Syahrini pun mengikuti arahan sang suami. Ia terlihat menghadap ke arah suaminya. Sementara Reino Barack memegang pinggang Syahrini sambil memandangi wajah istrinya tersebut. Dalam video yang diunggah Syahrini, sekilas tampaknya tak ada yang aneh. Namun, rupanya Syahrini terlihat berjinjit sambil memegang tangan Reino.

Hal ini rupanya sering dilakukan Syahrini saat berfoto mesra dengan Reino Barack. Itu dilakukan Syahrini agar terlihat sama tingginya dengan Reino Barack.

Reino Barack pun memuji istrinya dan menganggap Syahrini lucu dan imut

“Suami : Sayang Sini Peluk Photo !

Istri : Nga Ah Sayang Boomerang Ajiah,Trus Aku Gayanya Gimana Sayang ?

Suami : Aku Peluk Sayang Trus Sayangnya,Ngadep Belakang !

Istri : Owgh…Seperti Biasa Aku Jinjit Ya Sayang,Biar Kliatan Tinggi ,Iyaa…Khaaaaannnn !

Suami : Iya Sayang,Kan Gpp Lucu Imut !

Istri : Seperti…Ituuhhh Sayang,,,VVvvhhaaiiQQQ !,” tulis Syahrini

Sementara itu pada Senin siang, Syahrini kembali mengunggah foto terbarunya

Ia terlihat masih berada di jet pribadi, dengan pakaian yang terlihat sama dari postingan sebelumnya. Syahrini terlihat membelakangi kamera namun sedikit menolehkan wajah, sambil tersenyum.

“Wilujeng Dinten Senen Pamiarsa, Sok Mangga Atuh Atos Waktosna Sholat Dzuhur !,” tulis Syahrini.

Kemarin, di tengah berlangsungnya masyarakat Indonesia merayakan pesta demokrasi, artis Syahrini malah mendapat kejadian yang tidak mengenakkan. Ya, kakinya mengalami bengkak. Bukan tanpa sebab, hal ini karena kaki pelantun dari Cintaku Kandas itu tertimpa lemari yang berisikan koleksi parfum sang suami, Reino Barack. Maka tak heran jika kakinya harus diperban.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *