Jokowi Atau Prabowo? Berikut Prediksi Pemilu 2019 Menurut Peramal dan Indigo

Prabowo dan Jokowi (instagram/prabowo_presiden77)

Pemilu calon presiden dan wakil presiden selalu menjadi sorotan masyrakat. Sebab, sebelum April mendatang, kita perlu mencari tahu siapa pemimpin yang akan kita pilih nanti. Maka tidak heran saat ini para Capres dan Cawapres beserta tim suksesnya sangat gencar berkampanye.

Selama pemilu terdapat dua kubu yaitu, pendukung Joko widodo dan Ma’ruf Amin serta pendukung Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Namun, masih terdapat masyarakat yang belum menentukan pilihannya atau yang biasa disebut dengan golongan putih (golput). Sebaiknya jangan golput ya, terlebih jika kamu kaum milenial. Gunakan hak pilihmu sebaik mungkin!

Banyak orang yang menerka-nerka, kiri-kira siapa yang akan memimpin Indonesia lima tahun mendatang. Penasaran? Sayangnya, kita baru bisa mengetahui siapa yang terpilih pada April mendatang. Pasti kamu sudah enggak sabar kan? Kalau kamu penasaran banget, sebaiknya kita simak prediksi pemilu 2019 para Indigo dan peramal ini.

Roy Kiyoshi

Roy Kiyoshi (instagram/roykiyoshi)

Diketahui Roy Kiyoshi dapat melihat masa depan. Dengan kemampuan indigo yang  dimilikinya, ia mencoba prediksi politik 2019. Menurutnya, politik 2019 akan sangat panas dan auranya warna merah. Diketahui kedua kubu memiliki unsur warna merah. Selain itu, Roy juga melihat ada simbol angka 7. Kira-kira apa maksud dari angkat 7, ada yang tahu? Biar kamu tambah jelas, berikut cuplikan ramalan Roy Kiyoshi,

Denny Darko

denny Darko (instagram/_dennydarko_)

Denny Darkon sudah terbiasa melihat masa depan. Maka kali ini, ia ingin mencoba memprediksikan jika Prabowo terpilih apa yang terjadi. Berikut cuplikan videonya.

Dengan menggunakan kartu tarot, ia mencoba mengambil kartu yang akan menggambarkan kepemimpinan Prabowo. Ia mengambil kartu seven of wands. Kartu tersebut menggambarkan sebuah sosok pemimpin seperti ksatria. ia akan membela kepetingan masyarakat di atas segalanya. Melihat video tersebut, Denny seperti memberi kode yang ia tak ungkapkan secara gamblang yaitu, “Apakah anda sudah lihat, jika sudah lihat coba lihat sekali lagi” Perkataan tersebut seperti mengisayaratkan sesuatu. Ada yang bisa menebak?

Mbak You

Mbak You (instagram/mbakyou17)

Menurut prediksinya, Tahun 2019 masih menjadi tahunnya Jokowi. Bahkan ia berharap hal itu benar terjadi. Pasalnya jika Jokowi kembali menjadi Presiden, bangsa Indonesia akan lebih maju karena kinerja orde Jokowi semakin baik.

Percaya atau tidak, kita lihat saja April mendatang. Hal yang paling terpenting, jangan sampai golput ya, gunakan hak pilih kamu sebaik mungkin!

5 thoughts on “Jokowi Atau Prabowo? Berikut Prediksi Pemilu 2019 Menurut Peramal dan Indigo

  1. Roy kyosi meramal saat awal 2019 masih sio anjing unsur tanah, tapi mulai februari hingga pemilu shio jadi shio babi
    Apakah masih berlaku ramalan roy kyosi, bisa jadi kebalikannnya…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *