Ibu Rosa Meldianti Selawatan, Netizen Sindir Pedas: Aura Penuh Kemunafikan, Mak Uler Jahat!

(cumicumi.com)

Di media soisal Instagram, Rosa Meldianti mengunggah video yang memperlihatkan sang ibu berselawat. Walaupun mengajak kebaikan, netizen sindir pedas seolah Ibu Meldianti masih pancarkan aura negatif, waduh!

Rosa Meldianti dan Permata Andri sang ibu diketahui tergabung sebagai Bidadari Jokowi yang berguna untuk memberikan dukungan kepada paslon 02 dalam Pilpres 2019. Selama masa perhitungan suara ini, Meldi dan ibunya tetap aktif sebagai Bidadari Jokowi.

(instagram.com)

Hal itu terlihat dari video unggahan Meldi ke Instagram yang memperlihatkan sang ibu bersama rekan Bidadari Jokowi lainnya. Mengenakan busana putih dan kerudung merah, Permata dan temannya mengajak masyarakat untuk berselawat sambil menunggu hasil perhitungan resmi dari KPU (Komisi Pemilihan Umum).

“Ijin Bu Ketum Bidadari Jokowi,” tulis Meldi pada Senin (22/4). “Waduhhh bener bener yaa kalo bidadari gak diragukan lagi.”

Ketimbang membahas soal politik, netter rupanya lebih menyoroti wajah ibu Meldi. Mereka menyindir meskipun memakai filter kamera, namun netter tetap bisa melihat aura jahat dan licik dari kakak Dewi Persik itu.

Komentar pedas netizen

Emaknya uler kliatan aura jahatnya,” komentar akun @erlangga***.

Jujur ya baru pertama kali aku ngomen disini, tapi aura wajah ibunya meldi benar2 aura2 penuh kemunafikan. Dan kamera nya jahat bangey sampai itu dagu kempas kempis… Saya bukan haters saya juga bukan fans siapa2 saya hanya berkomentar apa adanya. Salam damai,” sambut akun @srire***. ”

Apa cuma aku yg ngerasa muka Mak uler jahat,” tulis akun @maharani***.

Walau segimana nya pun ekting muka dan aura ttp gak bisa bohong …” balas akun @maia***.

(instagram.com)

Sebagaimana diketahui, keluarga Meldi saat ini sedang berseteru dengan Dewi Persik. Perseteruan Depe dengan keponakan dan sang kakak itu bahkan turut membuat kesehatan ayah mantan istri Saiful Jamil ini menurun.

Sebelumnya, keponakan Dewi Persik ini juga pamer foto bersama Jokowi pada Hari Kartini 2019. Luapan kebahagiaan tersebut bahkan ia ceritakan di jejaring media sosial pribadinya, @rosameldianti_ pada Senin (22/4). Saking senangnya bertemu presiden, Rosa Meldianti bahkan mengaku sebagai bidadari Jokowi.

(instagram.com)

“Ini baru bidadari Jokowi. Pemimpin yang sangat sederhana, bersahaja, sabar, santun, rendah hati, serta taat beribadah. Di saat rapat pun bapak sempatkan untuk ibadah sholat magrib. Dan suatu kebanggaan Meldi berada di posisi saat ini. Semoga seiring waktu para netizen dan orang-orang yang nggak tahu Meldi seperti apa akan tahu yang sebenarnya,” tulis Rosa Meldianti dalam caption foto tersebut.

Hasil gambar untuk rosa meldianti
(matamata.com)

Dari foto yang diunggah tersebut, Meldi nampak cantik dalam balutan kebaya putih dan rambut tergerai indah saat berfoto bersama Jokowi.Tak berselang lama, unggahan ini mendapat reaksi beragam dari netizen di dunia maya.

Pak Jokowi gitu banget ekspresinya kayak nggak mau di foto haha,” kata netizen @dyahnawangp.

Orang yang ngotot mengaku dirinya seorang publik figur itu sesungguhnya sakit jiwa,” imbuh netizen lain @alyanita.

Foto sama presiden auto nggak sempet pakai filter dah lu,” sambung akun @shelomitha_divanka_riduan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *